Messi Kembali Mengganas

Messi Kembali Mengganas – Meraih tiga poin penuh menjamu Granada di Camp Nou pada pertandingan ke 19 Laliga, Messi berhasil mencetak hattrick ke gawang Granada dan membuktikan messi telah kembali dari cidera yang sempat dialaminya. Unggul 4-0 dari Granada membuat El Barca saat ini menduduki peringkat satu klasemen sementara karena Atletico Madrid baru akan bermain senin nanti. Dengan penampilan Lionel Messi yang sudah membaik ini akan membuat Barcelona lega karena mereka sudah bisa memainkan pilar penting mereka untuk terus meraih kemenangan. Messi membuka keunggulan Barcelona di menit ke 8 jalannya pertandingan dimana penonton pun bisa bersorak akan gol pertamanya yang sukses membawa Barca unggul sementara.

Unggul satu gol tidak membuat Barcelona mengendorkan serangan dan terjadilah gol kedua juga lahir dari kontribusi trio MSN yang berawal dari umpan Luis Suarez yang diselesaikan dengan mudah oleh Lionel messi di menit ke 14 kedudukan pun berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Barcelona. Tertinggal dua gol tak membuat Barcelona puas, meski kelihatan bahwa lawannya sudah merapatkan pertahanan karena mengganasnya Lionel Messi tetapi tak membuat mereka berhasil meredam Messi yang dalam permainan ini bermain penuh dengan semangatnya. Setelah memasuki babak kedua, Barcelona terus menyerang dan ingin menambah pundi-pundi gol mereka. Terjadi lah gol dimenit ke 58 oleh Messi kembali dan membuat dirinya mencetak Hattrick pada laga menghadapi Granada.

Belum puas akan keunggulan 3-0, Messi dan kawan-kawan tidak mengendorkan serangan dan terus menyerang demi menambah gol mereka dan menjelang berakhirnya permainan, Neymar kali ini yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor dan menambah keunggulan Barca menjadi 4-0 dan mengamankan 3 poin bermain di kandang. Kembalinya Lionel Messi ini akan menakutkan tim-tim yang akan menghadapi Barcelona termasuk rivalnya Atletico Madrid dan Real Madrid. Setelah sekian lama penampilan Messi tidak kelihatan, pada pertandingan kali ini Messi menunjukkan dirinya mampu mencetak 3 gol dan membawa Barcelona menduduki posisi pertama di klasemen sementara.