Adnan Januzaj kembali ke Manchester United

Manchester United –  Kini Januzaj telah di kabarkan dikirim untuk pinjaman musim panjang ke Dortmund pada bulan Agustus untuk belajar pengalaman, tapi berusia 20 tahun sangatlah baik untuk bermain dan belajar di klub Jerman ,ini kesempatan yang sangat baik untuknya memulai karirnya sebagai pesepak bola untuk dapat belajar bermain supaya dapat bermain lebih handal.

Diberitakan bahwa Belgia harus bisa menuju kembali ke Old Trafford sebelum waktunya. Belgia kini maju melangkah dan bermain sebanyak tiga pertandingan – semua di Liga Europa – dan kini waktunya hanya bermain di Bundesliga pada musim awal tahun dengan baik.

Tidak ada awal perjanjian dimasukkan ke kontrak atas pinjaman pemain muda Manchester United Januzaj ketika itu ditandatangani, tetapi kedua klub itu telah sepakat bahwa itu adalah hanya sebatas pinjaman sekaligus untuk melatih Januzaj. oleh sebab itu sang pelatih pun tidak merasa keberatan dan mungkin baginya ini kesempatan ia agar dapat berlatih lebih keras lagi dimusim ini untuk dirinya agar lebih siap untuk mengikuti pertandingan berikutnya.

“Borussia Dortmund telah setuju untuk membatalkan perjanjian pinjaman untuk Januzaj Adnan dan  pemain ini akan segera bergabung kembali dengan skuad tim pertamanya. “Dan Kini dia telah kembali ke Manchester untuk memperjelas dirinya selama berlatih.”

Kembalinya pemain Januzaj adalah yakin untuk meningkatkan serangan United, dan kini dia datang untuk mendaftar diri untuk Piala FA putaran ketiga dasi Sabtu melawan Sheffield United ,keputusan ini tentunya sudah dipikirkan baik-baik.

Namun, Januzaj sudah tidak bermain lagi sejak kekalahan 1-0 Dortmund untuk PAOK Salonika pada tanggal 10 Desember 2015, sehingga Louis van Gaal pun memutuskan untuk meringankan maju kembali ke tim pertama set-up setelah beberapa permainan untuk sisi bawah-21 sebagai gantinya.

Pemain muda seperti Adnan Januzaj sangatlah berprestasi, pemain muda ini sangat bagus diposisikan untuk sayap penyerang. oleh sebab itu, tidak salahnya jika kemampuan dia itu diasah lagi jadi saya pikir smua itu perlu latihan dan kerja keras tentunya Tegas Louis Van Gaal.