Roberto Martinez Memuji Perkembangan Everton

Everton – Romelu Lukaku menyesal karena terlambat hanya beberapa menit setelah gol pertama. Sejak September 2014 telah dibatalkan pembuka Ramiro Funes Mori, memberi tuan rumah keunggulan ramping menuju ke Stadion Etihad dalam tiga minggu.

Sebuah kemenangan kandang pertama dalam lima pertandingan dan kini mendominasi Manuel Pellegrini memberi sisi bintang untuk waktu yang lama.

“Hal ini lebih dari kebahagiaan. Anda sangat berprestasi,” kata Martinez. “Kami harus menghadapi tim yang cukup kuat dan kami harus fokus kepada intensitas pertahanan kami untuk tetap bertahan dalam peringkat seperti sekarang ini. ”

Anda kehilangan pemain seperti Tom Cleverley di babak pertama dan Anda harus menyesuaikan permainan karena kurangnya seorang pemain team otomatis smua trik akan jelas berbeda dan kemudian kehilangan Romelu dengan cedera di pergelangan kakinya dan menyelesaikan permainan bermain dengan 10 orang tetapi kami bermain sangat baik ,kami dapat menyelesaian dengan baik walau kurangnya dua pemain sekaligus itu tidak membuat team kami berputus asa.

“Kami bermain mata-ke-mata dan setelah kebobolan gol itu pada serangan balik benar-benar baik, mentalitas pemenang kami menunjukkan bahwa untuk mendapatkan sebuah kemenangan adalah tujuan yang benar-benar mengesankan dan kerja keras serta latihan keras kami tidak sia-sia.

“Karakter yang kami bawakan untuk menunjukkan malam ini adalah perbedaan yang besar dan spektakuler. “Kami menunjukkan seberapa jauh kita telah datang sejak bulan Agustus 2015. kami benar-benar harus menunjukkan semua kebolehan kami dan Ini juga menunjukkan apa yang kita punya di ruang ganti sebelum permainan dimulai.

“Kami tahu kami memiliki tantangan besar di depan kami dan berharap untuk leg kedua.” Satu-satunya pemain terbaik kami adalah cedera Lukaku, Cleverley dan Seamus Coleman, yang terakhir yang diharapkan akan keluar selama tiga sampai empat minggu dengan cedera betis.

“Romelu memiliki ketukan di pergelangan kakinya. Saya tidak tahu apakah dia bisa bermain untuk akhir pekan (pertandingan Piala FA melawan Dagenham & Redbridge) tapi saya tidak berpikir itu dengan serius dan saya selalu berpikir positif saja ,kemungkinan besar dia bisa bermain kembali nanti.