Januzaj Kembali Ke MU

Januzaj Kembali Ke MU – Telah dibenarkan kabar bahwa Adnan Januzaj telah kembali ke skuat Manchester United. Dipinjamkan ke Dortmund setengah musim, kini pemain ini telah kembali ke Old Trafford karena Dortmund telah sepakat untuk membatalkan peminjaman Januzaj. Harapan MU meminjamkan Januzaj ke Dortmund adalah supaya jika ia kembali ke MU maka ia sudah siap dan sudah lebih mantap untuk menjadi skuat utama MU, karena jika ia bermain bersama Dortmund maka ia lebih memiliki jam terbang lebih banyak dan lebih mantap lagi. Tetapi harapan MU sirna karena penampilannya tidak lebih baik dari sebelum ia dipinjamkan. januzaj di MU tidak ada bedanya karena dirinya pun lebih banyak menghangatkan kursi cadangan dan hanya berada di line up.

Berumur masih 20 tahun, pemain ini bisa dikatakan masih muda dan masih memiliki cukup banyak jam terbang. Bermain di Dortmund dirinya hanya lebih sering berada dibangku cadangan dan hanya bermain sebagai pemain pengganti. Ini tidak seperti yang diharapkan MU karena MU berharap ia akan lebih matang. Untuk itu lebih baik dirinya kembali bersama MU dan bermain untuk MU dan lebih diberi kesempatan untuk tampil. Januzaj bisa dikatakan pemain yang memiliki potensi dan kualitas yang cukup bagus untuk skuatnya, hanya saja jam terbang yang sangat sedikit itu yang membuat dirinya tidak sempat menampilkan apa yang dia miliki.

Bermain kembali bersama United, Januzaj berharap lebih banyak dikasih kesempatan bermain karena ia punya kans menjadi bintang bagi MU selain Martial. Dirinya ingin membuktikan kemampuan yang dimiliki dan ingin menampilkan apa yang diinginkan oleh fans United. Dirinya juga memiliki kesempatan untuk diboyong club besar jika ia diberikan kesempatan untuk tampil dan menampilkan apa yang dia miliki. Van Gaal cukup kecewa dengan Januzaj di Dortmund. Dortmund tidak memberi kesempatan kepada pemain MU yang satu ini untuk tampil lebih banyak karena menurut Van Gaal kalau Adnan Januzaj memiliki kemampuan yang cukup memumpuni untuk membantu Dortmund.