Philippe Countinho Dapatkan Cedera Serius

Philippe Coutinho dan Dejan Lovren panik dengan cedera yang dialami oleh hamstring selama separuh pertandingan , menambahkan daftar korban yang terpaksa harus tinggal di ruang perawatan The Reds ‘.

Pengganti Coutinho Jordon Ibe bisa dikatakan memberikan Liverpool pemimpin leg pertama di Britannia dan Klopp , meskipun cedera, itu akan menjadi sebuah kinerja kerja yang sempurna untuk mereka mencetak angka”satu atau dua” gol dalam setiap permainan, meskipun ada pemain kami yang sedang dalam cedera, itu tidak akan membuat pertandingan terhenti kami akan membuat permainan tersebut menjadi spetakuler .

Dia berkata: “Jika kami mencetak satu atau dua gol lagi maka itu akan menjadikan lebih sempurna. Bahkan kami akan tampil lebih baik dan lebih menarik lagi agar para penonton juga ikut menyemangati kita agar performa tampilan kita lebih bagus.

“Itu selalu mudah untuk mengkritik hal-hal dan berkata ‘kita harus membuat ini untuk menjadi lebih baik’, tetapi sebagai pertandingan sepak bola bagaimana kita memulai sebuah pertandingan dan bagaimana kita mengoperkan bola itu dengan benar-benar baik semua itu juga butuh kerjasama antar team dan semangat yang luar biasa tentunya dan hal paling utamanya adalah keberuntungan.

“Kini Liverpool sudah naik peringkat, atas kemenangan yang diraih oleh Liverpool melawan Stoke. Meskipun Phillipe sedang dalam keadaan cedera itu yang cukup serius itu tidak akan membuat smuanya menjadi buruk dia akan berusaha untuk tampil semaksimal mungkin di pertandingan berikutnya.

“Tapi ada bayangan besar atas permainan yang menimpa pemain kita yang tidak bisa kita abaikan. Cedera yang menimpa Saya tidak tahu apa itu merupakan luka yang serius atau bukan, tetapi mereka tidak terlihat baik sehingga kami harus menunggu sampai pemain kami benar benar pulih seutuh nya.

“Jika ada orang lain berkata 1-0 ataupun score akhirnya adalah imbang sebelum memulai permainan, kami akan mengambil sebuah keputusan itu, agar menang pada penampilan berikutnya dan bisa ikut bertanding pada laga-laga berikutnya dan mempersiapkan diri untuk melawan team yag lebih handal tentunya.”