Sergio Aguero Tetap Dimainkan Oleh Pellegrini

Manchester – Pemain andalan Sergio Aguero akan menjalankan laga ketiga dalam sepekan kala Manchester City bertamu ke Everton di Piala Liga Inggris.

Biarpun baru sembuh dari cederanya, Aguero akan tetap menjadi bintang lini depan The Citizens. Tidak banyak laga yang sudah dijalankan Aguero di musim ini. Cedera sudah berulang kali memaksa dirinya untuk menepi, namun semangat nya untuk sembuh kembali agar dapat kembali bermain semakin besar hal mana yang membuat koleksi gol dan juga assist-nya sampai sejauh ini baru berjumlah delapan dan juga satu biji.

Keadaan striker asal Argentina tersebut terus saja mulai membaik menjelang akhir tahun. Untuk kali pertama sejak bulan Oktober dirinya dimainkan selama 90 menit penuh untuk dua laga secara beruntun, yaitu saat City bermain imbang tanpa hasil 0-0 kontra Leicester City dan menang dengan skor 2-1 atas Watford.

Aguero justru menjalankan laga ketiganya dalam seminggu terakhir ketika City berkunjung ke kandang Everton di semifinal pertama Piala Liga Inggris, malam hari ini. Manuel Pellegrini telah memastikan kalau Aguero akan menjadi pemain andalan di lini depan.

Wilfried Bony tertendang di pahanya menjadikan dirinya tidak akan fit untuk laga tersebut karena akibat tendangan tersebut cidera yang didapat cukup serius. Dalam beberapa hari mendatang dirinya seharusnya sudah membaik dan bisa kembali bermain, namun kami juga tidak bernai menjanjikan mungkin  Sergio akan bermain sebanyak tiga kali dalam seminggu, itu seharusnya tidak masalah untuk saat ini, “seru sang manajer.

Cedera terakhir yang dia alami bukan cedera otot, hanya rasa sakit di tumitnya. Dia dalam keadaan fit dan cara terbaik untuk mengembalikan performanya adalah dengan sering bermain, itu kemungkinan luka lama yang kembali terasa sakit akibat keinginan keras untuk tetap bermain “sambung Pellegrini.

Aguero menjadi kunci penentuan kesuksesan timnya atas Watford di akhir pekan lalu. Sempat tertinggal lebih dulu akibat gol bunuh diri Aleksandar Kolarov, tidak putus asa City lalu membalikkan keadaan melalui gol Yaya Toure dan juga Aguero.