Rafael Benitez Resmi DiPecat

Rafael Benitez Resmi DiPecat –¬†Akhirnya Real Madrid resmi memecat Rafael Benitez setelah sebelumnya muncul rumor pemecatan Benitez di media spanyol. Kepelatihan Benitez memang sering muncul rumor bahwa tidak pantasnya dirinya di Madrid. Fans sering mempertanyakan tentang kursi kepelatihannya di Madrid. Terbukti sekarang Benitez telah dipecat secara resmi dan digantikan oleh asistant pelatih Madrid yaitu Zinedine Zidane. Pemecatan Benitez langsung diumumkan langsung oleh Florentino Perez dalam konferensi pers yang berlangsung di Santiago Bernabeu. Kualitas Benitez tidak cocok berada di liga Spanyol dan terbukti dirinya tidak sanggup memberikan permainan terbaik di Real Madrid. Permainan ala Benitez tidak cocok untuk liga Spanyol dan performa Ronaldo cs dan kawan-kawan pun terlihat menurun.

Benitez tidak buruk untuk sebuah tim, hanya saja permainan yang diterapkan dirinya tidak cocok untuk Los Blancos. Real Madrid sampai saat ini hanya bertengger di peringkat tiga dengan berjarak empat poin dari Atletico Madrid dan berjarak dua poin dari Barcelona. Terlihat dari kualitas gol yang dihasilkan Real Madrid dan jumlah kebobolannya bahwa Madrid menurun di beberapa pertandingan terakhir sejak kalah dengan Barcelona. Madrid kuat di awal laga dan sempat tidak pernah kebobolan. Saat itu fans sempat merasa yakin dengan kualitas Benitez saat dirinya mempertahankan Madrid tidak terkalahkan dalam beberapa pertandingan.

Upaya Benitez mungkin sudah cukup besar untuk Real Madrid dimana dirinya sudah memberikan yang terbaik untuk tim yang di asuhnya. Real Madrid kuat di liga Champion sampai saat ini. Tidak terkalahkan di Liga Champion dan sempat menang atas PSG adalah nilai bagus untuk seorang Benitez. Benitez dipecat secara hormat diumumkan resmi oleh Florentino Perez. Kini di harapkan Zinedine Zidane untuk memberikan yang terbaik lagi untuk Los Blancos. Zidane yang menjadi pemain terdahulu untuk Real Madrid akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk Real Madrid. Legenda Madrid ini pasti ingin timnya meraih gelar-gelar bersama dirinya yang sudah lama tidak merasakan gelar besar tersebut.