Arsenal Kini Memuji Tim The Gunner

Arsenal – Arsene Wenger memuji perjuangan tim Arsenal, setelah mereka meraih kemenangan 1-0 berjuang keras atas Newcastle United kemarin. menurutnya ini semua berkat kerja keras dan perjuangan mereka .

The Gunners kini kembali ke puncak klasemen Liga Premier dengan kemenangan, dan saat ini arsenal meningkat dua poin dari urutan kedua dibawah Leicester City .perlahan-lahan posisi mereka mulai diatas Dan Wenger mengatakan bahwa Arsenal saat ini memiliki pemain yang hebat dengan karakter yang diperlukan untuk mempertahankan posisi mereka.

“Ini adalah cara lain dari tim Anda yang diuji dalam pertandingan seperti itu,” kata Wenger setelah menang. “Anda berjuang keras , dengan tidak kemasukan gol, dan saat bertanding tidak ada kepanikan  dan selalu menunggu dimana ada kesempatan.

kami selalu memperhatikan setiap poin-poin yang harus kita susun saat kita bermain sepak bola, sehingga mungkin lebih baik kita bisa memperoleh kemenangan dengan cara kita sendiri. “Saya memiliki keyakinan karena pengalaman dan bagi saya kekalahan adalah awal dari kemenangan yang tertunda itulah pernyataan dari Wenger .

“Saya pikir dalam sebuah tim selalu memiliki semangat masing-masing tim yang berbeda. Jika Anda melihat tim itu seperti sebuah keluarga, itu seperti seseorang Jika berlatih dan kerja keras bersama orang terdekat maka semangat yang dipancarkan jelas berbeda, mungkin Anda juga dapat merasakan.

“Dalam pekerjaan saya, jika Anda tidak percaya pada tim anda, Anda pasti akan berada didalam kondisi yang buruk.” Wenger percaya bahwa menambahkan ketahanan klub berasal dari fakta bahwa skuad yang “lebih berpengalaman” dan kini hasilnya setelah mereka pindah ke Stadion Emirates.

“Ketika kami pindah ke stadion di sini rata-rata pemain berusia 23 atau 24. Setiap hari kami bisa bermain, tetapi ketika Anda harus menggali lebih dalam, keluar dengan pengetahuan dan pengalaman Anda, itu sedikit lebih sulit – tapi ini tim yang berbeda, “katanya.

“Target kami, dan target saya, adalah untuk mendapatkan yang terbaik dari tim dan kami harus yaking pastikan tidak ada yang lebih baik dari kita.