Manuel Pellegrini Memuji Pemain City

Manchester – Dikabarkan saingan Manchester United dan Arsenal juga melihat kemungkinan untuk mengakhiri kekecewaan ketika gol Aleksandar Kolarov membuat Watford pantas memimpin.

Setelah selesai pertandingan di final, Yaya Toure dan Sergio Aguero menjamin akan memerankan peran yang penting agar membuat City di tempat ketiga dan dalam waktu tiga poin dari pimpinan klasemen Arsenal. Ini adalah jenis kemenangan yang sulit dan kerja keras saja tidak cukup ,mereka harus bermain dengan lebih prcaya diri . Untuk menyimpulkan hasilnya kami harus konsisten dan momentum dalam sebuah pertandingan.

Pellegrini kini menceritakan “Saya selalu mengatakan tim ini memiliki banyak karakter dan Kami tidak pernah menyerah, dalam setiap pertandingan penting kita selalu menjaga kebersamaan tim. “Kami memenangkan grup Liga Champions dengan cara yang sama.

Kami sangat beruntung akan bermain dalam pertandingan ini, dan setelah kejdian itu gol bunuh diri itu, tapi kami menjaga pikiran kita agar dingin dan selalu berpikir positif . “Kami terus berpikir kita akan mengubah permainan kami sementara waktu , dan kami berhasil melakukannya.

Itu adalah permainan yang sangat baik, dan ini akan sulit bagi team mereka. “Saya sangat senang dengan tiga pertandingan terakhir ini, terutama kami bisa bermain dengan score imbang 0-0 di Leicester.

Kami bermain sangat baik melawan tim terbaik di paruh pertama musim ini. “Sebelum itu kami bermain baik melawan Sunderland dan kami juga tidak bermain buruk melawan Arsenal. Kami sangat tidak pantas kalah dalam permainan itu.

“Dan mungkin Kita akan kembali ke permianan kami sebelumnya lagi dengan memulihkan pemain penting, mereka kini 100 persen fit dan akan meningkatkan permainan dalam setiap pertandingan.

“Saya sangat senang berada di semua kompetisi meskipun semua mendapatkan cedera. itu mungkin adalah awal dari kemenangan dan kami tidak akan putus asa dengan berpikir kami akan dikalahkan oleh pemain-pemain yang handal seperti mereka tetapi ini justru memotivasi kita agar berlatih mungkin akan lebih baik lagi dari sebelumnya dengan kerja keras latihan dan kerjasama antar pemain . Kita harus berpikir pertandingan demi pertandingan.