Gary Cahill Dapatkan Cedera Serius

Aston Villa -Pemain Cahill kini memiliki masalah dengan pergelangan kakinya dan ini harapan besar menang bagi derby London, tapi manager Guus Hiddink sangat mengharapkan dia untuk bermain menghadapi Ealges kelima tempat.

“Gary Cahill sempat tidak mengikuti latihan pada hari Rabu, dikarenakan ia memiliki sedikit masalah, jadi dia perlu istirahat agar betis nya dapat segera kembali pulih dan mengikuti latihan ,tetapi kami juga tidak mau memaksa keadaanya seperti ini untuk mengikuti latihan jadi , dia perlu waktu untuk beristirahat untuk benar-benar pulih ” kata Hiddink.

“Dia memiliki cedera pergelangan kaki – beberapa ligamen yang sungguh ketat -. mungkin ini waktu yang sangat tidak tepat , kami hanya memiliki waktu beberapa hari untuk latihan sebelum mengikuti pertandingan, mungkin kita tetap akan latihan dan kerja keras tanpanya dan akmi akan menunggu sampai dia benar-benar pulih mungkin baru bisa kembali bertanding , jadi aku tidak pernah berpikir negatif tentang dia”

Striker Aston Villa Loic Remy kini diragukan karena bentrokan masalah pada betis, tetapi oscar tidak pernah mengkhawatiran masalah ini, Willian dan Eden Hazard yang menderita cedera minor di imbang tanpa gol dengan Manchester United.

“Kami memiliki dua pertandingan sulit melawan Watford dan Manchester United. Tetapi bagi kami ini bukanlah kesalahan yang fatal, jadi masalah ini tidak mengurangi semangat kita untuk lebih kerja keras agar mendapatkan hasil yang sempurna ” kata Hiddink.

“Oscar kini mendapatkan masalah setelah pertandingan lalu. Willian juga kian mendapatkan beberapa cedera, begitu pula Eden. namun, mereka tidak mengganggap itu sebagai hambatan .mereka tetap optimis kalau mereka pasti bisa menang asal ada kerja keras .

“Ada intensitas dalam permainan ini, tetapi kini mereka telah pulih sehingga mereka dapat mengikuti pertandingan selanjutnya.”

Radamel Falcao juga telah di jadikan cadangan sampai pertengahan Januari karena masalah cedera pada paha, tapi sesama striker Diego Costa kini kembali sebagai striker utama dalam tim.

Sementara itu, Chelsea menolak berkomentar ketika dihubungi untuk menanggapi laporan bahwa tidak ada pemain mereka memiliki klausul degradasi ditulis ke dalam kontrak mereka.