Ozil Andalan Untuk Arsenal

Ozil Andalan Untuk Arsenal – Ozil adalah andalan bagi Arsenal karena kontribusinya yang sangat besar untuk The Gunners. Saat ini Ozil adalah bintangnya Arsenal karena 16 assistnya sampai saat ini untuk timnya. Peran pemain asal German ini sangat central di line tengah Arsenal dan selalu berperan dalam semua lini untuk membuat serangan dan merancang sebuah serangan balik. Dia dijuluki raja assist saat membela negaranya sendiri serta saat ini juga sebutan ini masih berlaku untuknya. Bisa saja dia yang menjadi pemain terbaik liga Inggris musim ini karena penampilan luar biasanya bersama The Gunners.

Saat ini Arsenal berada diperingkat pertama dengan unggul selisih gol serta head to head dengan Leicester City. Semua ini berkat peran Mesut Ozil yang selalu memberi assist matang untuk rekannya seperti Giroud dan yang lainnya. Tak heran jika ia pantas mendapatkan julukan itu serta menduduki posisi pertama di Barclays Premier League sementara ini. The Gunner menjadi tim tersubur musim ini selain Manchester city.

Dengan timnya yang sekarang sangat konsisten, Wenger pun yakin Arsenal akan meraih juara Barclay Premier League musim ini dimana mereka saat ini juga berjarak beberapa point dengan tim saingannya. Hanya Leicester dan City saingan terkuat Arsenal. Selain itu tim lainnya tidak begitu konsisten dalam beberapa pertandingan. Jadi kandidat juara liga Inggris bisa saja menjadi milik ketiga tim yang cukup konsisten itu. Mengingat ini adalah gelar pertama Arsenal di liga Inggris. Dirinya bertekad kuat untuk meraih juara Liga Inggris dengan kualitas timnya yang meningkat pesat.

Bersama dengan kepemimpinan dirinya, Wenger menyebut Ozil sudah pantas pimpin Arsenal meraih juara musim ini dan menjadi kali pertama setelah sekian lama Wenger absen gelar. Gelar ini akan dipersembahkan Ozil untuk Wenger nantinya dengan kerja keras dirinya serta rekan-rekannya. Pemain yang serba bisa ini mungkin saja akan menjadi incaran banyak tim nantinya, tetapi Wenger yakin Ozil akan betah di Arsenal karena begitulah permainan yang disukai Ozil setelah pergi dari Bernabeu.