Sunderland optimis akan menang

Sunderland – Christian Benteke gagalkan kemenangan bagi liverpool . Jurgen Klopp sempat mendapatkan penghinaan dari Sam Allardyce dan staf ruang belakangnyanya Jeremain Lens yang pada babak kedua menjegal Mamadou Sakho distadium of light . Jurgen yang pada saat itu juga diminta tenang oleh polisi setempat.

Christian Benteke juga sempat mencetak gol satu-satunya dari permainan yang menggagalkan liverpool sehingga harapan untuk ke kualifikasi liga champions lebih besar, Dalam acara tersebut, wasit juga sempat mengacungkan kartu kuning namun Klop sama sekali tidak meminta maaf kepada Omelan .walau kedua manajer dan staf terlihat berjabat tangan tetapi tidak bisa menutupi bahwa ada konflik diantara kedua manajer tersebut.

komentar manajer liverpool sebab ia tidak meminta maaf. ” saya tidak terlalu menyesal sebab itulah saya rasa tidak perlu meminta maaf ,” kata klop itu pelanggaran tentu saja aku merasa marah karena bagi saya itu adalah kartu merah .

“Kami pasti akan merayakan kemenangan ini sepanjang jalan mulai dari saat ini untuk sampai kepesawat dan kemudian terbang pulang dan istirahat panjang katanya dengan nada bahagia . tim-tim terbaik memiliki sembilan poin lebih yang dari kita miliki .sehingga tidak usah dipungkiri kalau pemain tim yang tangguh saat bermainpun jika keberuntungan tidak memihak padanya kemenangan juga tidak dapat diraih .untuk itu setiap orang butuh keberuntungan dan kita juga akan melihat .memang kami tidak dalam wonderland tetapi kami pantas menang .ujarnya.

Meskipun begitu ,ia ingin sedikit lebih semangat dari pertandingan-pertandingan sebelumnya .seorang striker pencetak gol selalu mengarah ke arah yang positif ,ujarnya “tapi aku yakin kristen tahu dia bisa bermain lebih baik dari itu lagi .

Jika rekan nya liverpool punya pemikiran untuk lebih optimis dan hati-hati, Allardyce harus menghadapi kekalahan berturut-turut . dengan posisi Sunderland di tempat ke-19 dan selisih tujuh poin setidaknya ia sudah dalam posisi aman .Sunderland harus mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan dikandang lawan pada hari sabtu dibawah Aston villa ,jelas mereka harus lebih kerja keras untuk dapat menggagalkan Aston villa untuk menang .

” Kami tidak yakin kami akan kalah ,kami yakin kami akan meraih kemenangan dilaga yang akan datang ini ” kata seorang manajer Jack Rodwell .”saya pikir kami cocok untuk meraih kemenangan .Sebastian Coates sempat cedera saat pertandingan .kami sempat berpikir akan bisa mengejar poin pada saat babak pertama .dan beberapa saat kemudian merekalah yang mendapatkan keberuntungan .kami sempat merasa bahwa kami akan tertinggal jauh tetap tidak berapa lama semangat kami bangkit .Adam Lallana hanya mencoba untuk mengontrol bola dan berlari kejalan .dan pada akhirnya kecemasan akmi difinal ketiga kali ini mengecewakan .kami memang tidak dapat terus menang tapi kita tetap harus kerja keras dan berjuang agar bisa menang .