Brendan Rodgers Minta Pemainnya Lebih Ngotot dan Agresif

jayasport.com – buruk di empat laga terakhir membuat nasib Liverpool berada di posisi sulit. Brendan Rodgers pun meminta para pemainnya untuk lebih ngotot dalam bermain.

Musim ini bisa jadi musim yang sangat buruk bagi Liverpool. Hal ini bisa dilihat dengan empat kekalahan secara beruntun yang dialami Gerrard cs. Menejer Brendan Rodgers pun mengakui jika timnya harus lebih ngotot dalam bermain agar bisa meraih hasil yang lebih baik.

Terakhir kali The Reds merasakan kemenangan yaitu saat melumat Swansea City 2-1 di ajang Piala Liga Inggris beberapa waktu lalu. Setelah itu, kemenangan belum sekalipun mampir ke kubu The Anfield Genk. Empat kekalahan beruntun harus dialami Liverpool dimana tiga kali di ajang Liga Inggris dan satu kali di ajang Liga Champions.

Di ajang Liga Inggris, Liverpool saat ini masih berkutat di posisi papan tengah dengan raihan 14 poin dari 12 laga atau tepatnya berada di posisi 12. Jarak dengan pimpinan kelasemen, Chelsea, pun terpaut sangat jauh yaitu 20 poin. Sedangkan di ajang Liga Champions mereka masih berjuang untuk lolos ke babak 16 besar dengan duduk di posisi ketiga.

Melihat kondisi ini, Brendan Rodgers pun mengakui jika anak asuhnya harus lebih agresid dan ngotot agar bisa meraih hasil yang lebih baik.

“Kami harus tampil ngotot, agresif serta memiliki kemampuan bertahan yang bagus,” ujar menejer Brendan Rodgers.

“Ketika anda memiliki waktu untuk bertahan, anda harus melakukannya dengan baik. Hal itulah yang berusaha kami lakukan,” lanjut sang pelatih.