Meski Imbang United Tampil Sangat Bagus

Meski Imbang United Tampil Sangat Bagus – Melihat Permainan anak asuhnya, Louis Van gaal merasa amat senang karena permainan anak asuhnya sangat memuaskan dirinya meski hanya meraih hasil imbang 0-0 tanpa gol. United menguasai jalannya permainan babak pertama maupun babak kedua dengan kurang lebih 67% banding 33% ball posesion. Tercipta begitu banyak peluang yang harusnya menjadi gol hanya saja masih belum menjadi sebuah keberuntungan bagi setan merah untuk memenangkan pertandingan. Pertahanan The Blues juga cukup ketat sehingga Rooney dan kawan-kawan pun tidak bisa berbuat banyak.

Tendangan Juan Mata yang mengenai tiang atas membuka peluang pertama bagi United dimana masih belum beruntung karena tendangan itu dapat digagalkan oleh mistar gawang. Setan Merah terus menekan sepanjang babak dan The Blues hanya mencoba serangan balik dengan mengandalkan Eden Hazzard dan Pedro di bagian depan. Meski puasa kemenangan di delapan pertandingan terakhir, The Red puas dengan hasil ini dimana hanya masalah penyelesaian akhir saja.

Kedua tim ini adalah tim yang performanya menurun drastis di beberapa pertandingan terakhir dimana mereka harus puas mengalami kekalahan dan hasil imbang yang terus menerus tanpa kemenangan. Pergantian pelatih sudah terjadi di kubu The Blues tetapi tidak ada hasil apapun yang terlihat. Dua kali hasil imbang telah didapatkan Hiddink dan hal ini tentu belum memuaskan fans dan juga Abramovic.

Chelsea bisa saja degradasi dimana mereka sekarang sudah berada diposisi yang sudah tidak aman jika mereka tidak meraih kemenangan beruntun sedangkan dikubu United mereka berada diposisi aman hanya saja mereka seharusnya tidak pada posisi tersebut. Tetapi terkait pertandingan kemarin malam mungkin dapat dipertimbangkan kembali posisi Louis Van Gaal, apakah masih akan dipertahankan atau berhenti sampai saat ini saja semua tergantung perkembangan United di pertandingan berikutnya.