Tim Terakhir Untuk Ronaldo Adalah Real Madrid

Tim Terakhir Untuk Ronaldo Adalah Real Madrid – Ronaldo menegaskan akan tetap di Madrid hingga akhir karirnya. Ronaldo akan berada di Los Blancos hingga ia gantung sepatu nanti, karena menurut Ronaldo dirinya tidak akan pindah tim lagi setelah tim terakhirnya di spanyol. Berikut terkaitnya isu dan rumor bahwa ia akan pindah ke Manchester United atau Paris Saint German maka Cr7 menegaskan bahwa ia akan akhiri karirnya bersama Los Blancos.

Menurut Mendes ia adalah pemain terbaik sepanjang masa yang tak tergantikan di Los Blancos. Rekor yang dibuat Ronaldo telah melebihi para legenda-legendanya dan saat ini dapat dipastikan bahwa ronaldo akan terus membuat rekor-rekor hebatnya.

Dapat dipastikan bahwa CR7 akan bermain empat sampai lima tahun kedepan dan akan pensiun di umurnya yang ke 40tahun nanti. Di empat atau lima tahun kedepan Ronaldo dipastikan akan tetap bermain di Real Madrid dan meraih gelar demi gelar untuk dirinya. Selama ini Ronaldo adalah andalan dari Los Blancos sebelum di datangkannya Gareth Bale dan James Rodriguez.

Sampai saat ini dirinya masih tidak dapat tergantikan oleh semua pemain El Real meskipun sudah banyak pemain yang direkrut oleh Madrid. Bintang Real Madrid ini pun tidak pernah sombong akan dirinya yang berada di Real Madrid yang dikenal dengan tim kaya raya di eropa. Dirinya hanya selalu memberi yang terbaik untuk tim yang ditempatinya dan selalu memberi gelar demi gelar kepada tim.

Ronaldo didatangkan dari Manchester united saat dirinya sudah jaya dan tidak pernah melupakan tim yang membesarkannya yaitu Manchester United. Dirinya selalu menghargai club yang membesarkannya dan selalu menghargai pelatih yang di sayanginya. Berada di Real Madrid tidak pernah membuat dirinya sombong. Setiap pelatih yang menangani Real Madrid selalu di hargainya dan selalu dihormati pemain terbaik dunia itu.

Dirinya memperlihatkan kesopanannya pada setiap mantan club dan mantan pelatih. Hal itu terlihat dimana tidak pernah ada konflik dengan club ataupun pelatih yang menangani Real Madrid. Dirinya sudah meyakinkan bahwa ia akan bertahan sampai ia gantung sepatu hanya di Real Madrid dan akan menjadi legenda Madrid yang selanjutnya.