Van Gaal meninggalkan tempat pada saat konferensi pers

Manchester United – Lous van gaal yang merupakan manager dari group pesepak bola manchester mengatakan boleh dikatakan bahwa sampai saat ini dia masih ada mendapatkan dukungan dari pemain dan juga petinggi manchester united . dari bahasa tubuhnya tampak bahwa dia seperti orang kalah .kekecewaan yang dalam tampak dari raut wajahnya .

Belakangan ini van gaal memang sedang disorot, selain dari hasil buruk yang diperlihatkan oleh setan merah dan juga kegagalan mereka untuk lolos dari fase grup Liga champions, Manchester united belakangan ini tidak pernah lagi meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir ini .

Kemenangan yang terakhir dimenangkan atas watford , dimana disaat itu mereka menang dengan score 2-1. kemenangan tersebut dimenangkan mereka pada tanggal 21 november 2015 atau lebih tepatnya satu bulan yang lalu.

Van Gaal cukup terpukul dengan kekalahan ini .dan ketika tim nya dikalahkan oleh VfL Wolfsburg pada pertandingan terakhir, hal itu menyebabkan peluang united untuk lolos ke 16 besar hilang sudah, manajer asal belanda ini tampak lesu dan tidak bisa berbuat apa-apa dia hanya bisa duduk sambil menutupi wajahnya .

Disaat ia dikalahkan oleh Norwich city dengan score 1-2 diOld tarffod .disaat itu, wajah lesu nya tertangkap oleh kamera kemudian ia meninggalkan lapangan sepakbola dengan menundukkan kepalanya .
beberapa saat yang lalu , Van Gaal sempat kesal dengan pertanyaan yang diajukan oleh wartawan tentang masa depan dirinya .kemudian melalui konferensi pers menjelang laga melawan stroke city itu ia lebih memilih untuk meninggalkannya lalu pergi . Namun, ketika manchester kemudian kalah dengan score 0-2 dari stroke city Van Gaal ketika usai pertandingan ia sempat menuturkan bahwa dirinya bisa mundur dari jabatanhya. Namun ini tidak seharusnya ia diskusikan kepada pers .dan ia menyatakan bahwa ia lebih suka menyatakan perbincangan pribadi ini kepada bosnya dilevel klub.

Eks kiper United yang bernama Mark Bosnich, menyebutkan bahwa raut wajah yang tampak tidak bisa dipungkiri bahwa ia memiliki kekecewaan yang mendalam .kendati ia yang berusaha untuk tampak tegar diluar sana, Bosnich juga berpendapat bahwa dibenak Van Gaal dia sudah merasa terpuruk dengan kekalahan team nya .

Pada Sabtu lalu ketika Manchester dikalahkan oleh stroke ,bahasa tubuhnya tampak seperti orang kalah yang kemudian ia menyatakan bahwa dirinya bisa saja mundur ,itu bisa menjadi cerita lainnya.

Pada pekan yang lalu ketika Manchester menghadapi Norwich, itu merupakan bencana bagi mereka tapi semangat mereka unutk mencetak goal sangat kuat dan performa mereka bermain kelihatan jauh lebih baik di pertandingan sebelumnya ,tetapi itu tidak cukup buat mereka ,dalam dunia pesepak bola semuanya tidak hanya bergantung pada pemain melainkan harus dari manajernya .boleh dikatakan untuk mendepak seorang manajer itu lebih mudah dibandingkan mendepak 11 pemainnya ,ujar Bosnich.