Pocettino memberikan pujian untuk alli dan kane

Pocettino memberikan pujian untuk alli dan kane – Kane mencetak dua gol di babak pertama di White Hart Lane sebagai striker mengambil 2.015 golnya menjadi 27 gol liga, memecahkan rekor klub Teddy Sheringham itu. Tom Carroll menambahkan ketiga akhir.

Geser umpan cerdas yang menyebabkan pembuka dari titik penalti sebelum menetapkan rekan satu timnya untuk kedua pada serangan balik, Alli berperan dalam gol kedua Kane.

Dengan tepuk tangan yang sangat meriah di babak kedua sebagai Tottenham pindah ke dalam enam poin dari pemimpin Leicester dan tiga di depan Man United dalam perebutan empat tempat teratas.

“Cara bekerja harry sangat menakjubkan, cara bermainnya sangat bagus,” kata Pochettino.

“Hary layak mendapatkan pujian-pujian ,tapi saya juga sangat senang untuk kerjasama semua tim karena kami bekerja keras setiap hari dan tanpa latihan yang keras dan kerjasama mereka belum tentu bisa meraih kemenangan .”

Pada Alli, Pochettino menambahkan: “Dia telah menunjukkan abkat dan kemampuannya, gerakannya di lapangan sangat cepat.

“Dia merupakan pemain yang belum lama bersama kami ,jika kami hitung lebih kurang ia bersama kami baru 6bulan tetapi kami merasa dia bersama kami sudah bertahun-tahun.”

Satu-satunya kekhawatiran bagi Spurs mengelilingi kebugaran dari Mousa Dembele setelah Belgia mengambil ketukan ke pergelangan kakinya dan sekarang berjuang akan tersedia untuk pertandingan Senin di Watford.

Dembele harus menerima kekalahan ke Newcastle dua minggu lalu dengan masalah yang sama dan Pochettino mengaku gelandang harus dinilai.

“Ini ibaratnya merupakan suatu ketukan di pergelangan kaki yang sama tetapi menurut saya itu bukanlah masalah besar baginya,” katanya.

“Kami akan menilai dan meninjau kembali apakah ia siap untuk bermain kembali hari senin.”