Benitez Tetap Bertahan Di Madrid

Benitez Tetap Bertahan Di Madrid – Rafael Benitez mengaku tidak akan mundur menangani Los Blancos karena dia akan terus mencoba peruntungannya di Real Madrid. Menurut Benitez performa Madrid tidak menurun, hanya saja saat mereka kalah dari Barcelona dan Villareal membuat dirinya dikecam oleh fans. “Wajar jika suatu club besar kalah dalam pertandingan karena setiap kejadian bisa saja terjadi dalam 2×45 menit didalam lapangan” ujar sang pelatih. Menurut Benitez dirinya sudah bekerja dengan keras di laliga, segala hal sudah dicoba dan hasilnya tidak begitu buruk.

Di awal liga dirinya membuktikan kemampuan yang mengesankan dimana Madrid tidak pernah kalah dalam beberapa laga, begitu juga di Champions League dirinya juga membuktikan kemampuan yang mengesankan dengan menempati posisi pertama mengalahkan PSG. Kemampuan pelatih tersebut tidak bisa dianggap remeh karena dia juga selalu berusaha keras dalam setiap laga, hanya saja pelatih ini belum beruntung di Laliga.

Benitez mengaku ia akan terus menunjukkan performa terbaik timnya dan tetap bertahan di Los Blancos dan terus menguji peruntungannya di Laliga. Gaya permainan pelatih ini sering kali kita lihat bertahan dan mengandalkan serangan balasan. Gaya khas ini sudah diterapkan di Napoli dan Chelsea yaitu club yang pernah ditangani Benitez. Hanya saja formasi itu belum begitu dipahami oleh skuat Los Blancos, dan akan terus dicoba dalam laga selanjutnya.

Benitez akan terus membuktikan kemampuannya di Los Blancos karena dirinya yakin dia dapat menguatkan 3 strikernya yaitu Gareth Bale, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Dengan dua gelandang terbaiknya yaitu Modric dan Kroos dirinya yakin mereka akan bangkit setelah menelan kekalahkan kala melawan Villareal.