Luis Suarez dan Neymar mencapai target saat Barcelona mengatasi Getafe

Bandar Bola Online -Luis Suarez mencatat dalam 300 gol dalam karirnya dan Neymar menambah gol liga kesembilan musim ini tetap menjadi pencetak gol terbanyak La Liga saat Barcelona mengatasi dengan lamban untuk mengalahkan Getafe.

Dan gelandang Andres Iniesta dan Sergi Roberto kembali bermain setelah beristirahat dari cedera, itu adalah malam yang baik untuk juara bertahan karena mereka terus berpacu dengan Real Madrid di puncak klasemen liga.

Kemenangan tidak berarti tampak dalam pembukaan 40 menit yang menghasilkan beberapa peluang mencetak gol, tapi setelah Suarez menerkam dengan baik dari Roberto untuk membuka skor, hasilnya tidak pernah menjadi keraguan.

Tim tuan rumah, pada kenyataannya, yang menciptakan kesempatan besar pertama ketika bergerak ke bawah kiri mengakibatkan Victor Rodriguez memberikan umpan silang yang baik dimanfaatkan striker Serbia Stefan Scepovic turun tapi kemudian menyambar tembakannya dan mengirimkannya melebar.

Getafe yang menyalurkan upaya pertahanan mereka ke tengah lapangan, senang untuk memberikan ruang penuh Barca di posisi lebar dalam keyakinan bahwa mereka akan mampu menghadapi crossing yang dihasilkan.

Luis Suarez dan Neymar mencapai target saat Barcelona mengatasi Getafe

Dan pendekatan yang bekerja untuk Getafe, dimana Barca kehabisan ide di final ketiga dan pengiriman dari Dani Alves dan Jordi Alba membuktikan tidak efektif, meskipun Roberto memiliki setengah kesempatan dengan sundulan di 15 menit dari lintas Alves tetapi tidak memiliki kekuatan untuk Vicente Guaita.

Lapangan bergelombang dan tidak rata juga bekerja melawan Barca, dan sebagai paruh pertama melewati titik tengah yang tidak ada tanda-tanda sebuah gol pembuka, dengan duo bintang penyerang tim Neymar dan Suarez membuat dampak yang kecil.

Dalam hal kepemilikan Barca yang mengendalikan permainan, tapi mereka tampaknya kehilangan sentuhan ajaib Lionel Messi karena mereka tampak sia-sia untuk membuat peluang mencetak gol peluang.

Memang, mengganggu kenangan dari perjalanan musim lalu untuk Getafe, di mana raksasa Catalan frustasi ditahan imbang tanpa gol setelah gagal mengumpulkan setiap upaya yang berarti pada gol, yang mulai muncul kembali.

Sesaat sebelum babak pertama, saat inspirasi mereka perlu diberikan dari sumber tidak mungkin Roberto, yang bertemu umpan dari Neymar dengan indah pertama kali backheel untuk mematahkan pertahanan Getafe dan melepaskan Suarez, yang dengan tenang mencetak gol dari jarak dekat.

Babak kedua adalah urusan yang sangat berbeda, dengan Getafe kini terpaksa bermain dengan menyerang gol yang lebih pada gilirannya membuka lebih banyak ruang untuk Barca untuk mengeksploitasi.

Meskipun Getafe mencoba menekan untuk menyamaratakan, para pengunjung merasa nyaman dalam pertahanan dan itu tidak lama sebelum mereka membuat permainan yang aman dengan gol kedua mereka.

Sebuah sudut dari Getafe dikumpulkan oleh Claudio Bravo yang meluncurkan serangan balik cepat dengan melepaskan Roberto.

Dia membawa bola ke wilayah oposisi sebelum mengirim umpan Crossfield sempurna ke dalam langkah Neymar, yang tidak membuat kesalahan dengan pertama kali voli kaki kiri.

Itu adalah akhir pertandingan efektif, Getafe tampak kehilangan kepercayaan apapun dalam kemampuan mereka untuk mengklaim poin dan Barca tiba-tiba memiliki lebih banyak waktu dan ruang dalam kepemilikan.

Seharusnya tiga ketika sepotong brilian keterampilan dari Neymar menciptakan celah bagi Alba, tapi Guaita berdiri di lapangan dengan baik untuk membuat aman. Bola tangkas