Peran Mourinho Tidak Menjanjikan Musim Ini

Musim ini pelatih Chelsea yaitu Jose Mourinho yang biasa dijulukin the special one ini berpenampilan sangat buruk. Mereka memimpin liga BPL 2015/2016 dengan performa yang tidak menjanjikan sehingga mereka terpuruk di peringkat 12 klasemen sementara. Tidak hanya buruk diliga domestik, tetapi di liga Champion pun mereka masih sangat buruk, Chelsea bermain 3 kali di liga champion dan hanya mengantongi 4 point.

Point tersebut tidak lain bermain menang, hasil imbang dan kekalahan. Tentu ini menjadi pertanyaan para fans mengapa performa chelsea begitu buruk musim ini. Musim lalu Mourinho berhasil membawa chelsea mengambil gelar juara liga inggris meskipun Mou tidak dapat meraih gelar champion. Musim lalu pelatih ini mampu membuat publik Stamford bridge bergetar akan kemeriahan tim mereka meraih juara. Tetapi pada musim ini mereka seakan tidak berdaya dan tidak memiliki kekuatan apapun. Upaya Mourinho pun tidak terlihat apik pada musim ini. Hubungan Mou dengan anak asuhnya pun terlihat tidak akrab, seperti dengan John Terry dan Eden Hazzard. Dengan tidak memainkan hazzard sampai pada menit ke 89, itu membuat pemain ini tidak betah lagi di Chelsea.

Roman abramovich mungkin telah menyiapkan pelatih pengganti the special one tersebut. Tidak tahu kenapa perform Chelsea musim lalu yang sangat menjanjikan dan membuat mereka berhasil meraih juara itu musim ini telah menjadi tim yang seperti tidak ingin gelar tersebut lagi. Masalah antara pelatih dan pemain menyebabkan klub menjadi goyah dan menyebabkan permainan dilapangan menjadi tidak solid.

Komunikasi antara pelatih dan pemain pun tidak terjalin dengan baik. Hasil imbang 0-0 kemarin malam sudah membuktikan bahwa chelsea bermain seperti tidak ada semangat.

Pada laga lanjutan Liga Inggris, Chelsea akan menghadapi Westham United pada tanggal 24 Oktober 2015. Pada laga menghadapi Westham United, Mou dan anak asuhnya harus menuai kemenangan dan mendapatkan point penuh demi mengejar ketertinggalan dan mempertahankan posisinya agar tidak digeser dengan pelatih baru.

Pada laga yang akan berlangsung 24 Oktober 2015, Chelsea akan turun dengan kekuatan penuh untuk mengamankan 3 point dalam genggaman. Bertandang ke kandang Westham akan menjadi sulit karena Westham pada musim ini juga cukup solid dan cukup tangguh. Bertarung di kandang lawan tidak akan menjadi pengaruh bagi Mou, karena target pelatih asal Portugal ini adalah kemenangan.