Ronaldo Gagal Mencetak Gol Lagi

Pada pertandingan antara Real Madrid vs PSG pada laga lanjutan tgl 22 Oktober, laga bertajuk Champion yang berlangsung tanpa gol selama 90 menit ini di nilai kurang memuaskan. Dan Cristiano yang selalu mencetak gol pada 4 laga terakhir ini pun harus puas tidak mencetak gol pada laga ini. Banyak pihak yang mengatakan bahwa tren positif Ronaldo yang biasanya jika sudah mencetak gol di empat pertandingan berturut-turut maka pertandingan selanjutnya kemungkinan besar Ronaldo juga akan mencetak gol. Memang pertandingan sendiri di kuasai oleh kubu PSG. Bertanding di kandang nya sendiri PSG tampil sangat dominan dengan menguasai 57 persen jalannya pertandingan. Itu juga yang membuat Madrid kewalahan karena dominasi dari PSG yang sangat menakjubkan.

Total percobaan tembakan di kubu PSG adalah 10 tembakan, dengan 2 tembakan mengarah ke gawang. Dan dari kubu Madrid sendiri bisa di katakan serangan balik mereka sangat berhasil terbukti dari 16 tembakan, ada 4 tembakan yang mengarah ke gawang PSG. Madrid sendiri memang sering mempraktekkan sistem serangan balik karena pemain seperti Ronaldo yang mempunyai speed dan insting yang sangat mumpuni. Ronaldo sendiri memang beberapa kali sempat mengancam gawang dari PSG sundulan yang di lakukan Ronaldo di menit 20an sempat di halau oleh kiper. Cavani juga menciptakan peluang yang sama dengan tendangan voli ke gawang namun tendangan masih melebar tipis di atas gawang.

Ronaldo sendiri juga ada mencoba melakukan tembakan voli, mendapatkan umpan bagus dari gelandang serang Madrid, tendangan voli Ronaldo masih belum menemukan mangsanya. Skor 0-0 bertahan hingga laga usai. Madrid memang di untungkan karena sanggup menahan PSG di kandangnya sendiri dengan skor 0-0 pertandingan selanjutnya di markas dari Madrid mungkin akan lebih sengit. Madrid sementara memuncaki klasemen sementara dengan 7poin sama poin dengan PSG hanya saja Madrid unggul selisih gol.