Kekhawatiran cedera Barcelona memburuk ketika Andres Iniesta ditetapkan istirahat satu bulan

Agen Bola Online – Krisis cedera yang menimpa Barcelona semakin memburuk dengan berita bahwa Andres Iniesta diatur untuk istirahat selama satu bulan karena cedera hamstring, seperti yang dilaporkan Sport360.

Kapten Camp Nou menderita pukulan selama bentrokan keras untuk kemenangan Liga Champions timnya atas Bayer Leverkusen pada Selasa, menarik naik tajam dan memegang paha kanannya setelah berusaha menerobos pertahanan tuan rumah.

Dia langsung tahu tingkat keparahan masalah, sinyal ke bangku candangan untuk substitusi, dan menjadikannya frustrasi terlihat dengan marah meninju kursi sambil melangkah keluar.

Meskipun klub belum secara resmi mengkonfirmasi tingkat masalah, Iniesta tidak mungkin untuk bermain sampai akhir Oktober, dia tidak bermain dari pertemuan liga dengan Sevilla, Rayo Vallecano, Eibar dan Getafe, bersama dengan perjalanan Liga Champions ke BATE Borisov.

Dia juga akan absen untuk pertandingan final kualifikasi Piala Eropa Spanyol, dimana La Roja membutuhkan dua poin dari pertemuan mereka dengan Ukraina dan Luksemburg untuk mengamankan tempat menuju final musim panas mendatang.

Kekhawatiran cedera Barcelona memburuk ketika Andres Iniesta ditetapkan istirahat satu bulan

Iniesta telah berusaha untuk melihat sisi terang, mengatakan pada media sosial: “Meskipun itu tidak selalu mudah dimengerti, kadang-kadang Anda perlu waktu untuk kembali kuat.”

Spanyol harus nyaman mengatasi tidak adanya playmaker veteran tetapi merupakan pukulan besar bagi Barca, terutama dengan Lionel Messi dan gelandang Rafinha sudah terluka. Dan manajer Luis Enrique mengaku: “Cedera Iniesta adalah berita buruk. Saya tidak tahu mengapa kita memiliki begitu banyak cedera pada saat ini.

“Tapi ini duri di tim membuat kita harus melepaskan. Kami akan menunjukkan kepada semua orang bahwa kita dapat mengatasi hal ini.”

Pada pertandingan pertama mereka sejak cedera Messi, juara Eropa berkuasa berjuang untuk banyak pertemuan dan beberapa fans tuan rumah menyuarakan ketidaksetujuan mereka tak lama setelah pengunjung pindah ke memimpin babak pertama.

Suasana datar bertahan sampai dua gol dalam waktu dua menit disegel comeback mendebarkan, dengan Sergi Roberto dan Luis Suarez sukses mencetak gol untuk mengamankan tiga poin penting.

Dan Enrique mendesak para pendukung tim untuk memberikan tim tingkat yang lebih besar dari dukungan di masa depan, dengan mengatakan: “Kami membutuhkan dukungan mereka ketika hal-hal yang tidak akan cara kami.

“Anda dapat mendengar siulan yang sangat jelas dari lapangan dan tim ini tidak layak dengan itu. Layak keyakinan lebih dan dukungan tak tergoyahkan.”

Enrique juga memuji karakter timnya saat mereka berjuang untuk kembali ke dalam permainan, dan percaya upaya mereka meletakkan ke pertemuan, meskipun mereka berjuang untuk kelancaran, seharusnya dihargai oleh orang banyak.

“Jika kita tidak lari, itu ok untuk kritik. Namun, tim berusaha sepenuh hati,” tegasnya. “Kepercayaan dan dukungan harus ada dari para fans.”

Pemain yang mendapatkan keuntungan dari cedera Iniesta adalah Roberto, yang kemungkinan untuk mengklaim tempat di starting XI sebagai bagian dari tim terkuat yang tersedia di lini tengah bersama Sergio Busquets dan Ivan Rakitic.