Anthony Martial: Man. Utd Akan Menandatangani Striker Monako Senilai £36 Juta

Manchester United ditetapkan untuk menyelesaikan penandatanganan senilai £36 juta penyerang Monaco 19 tahun Anthony Martial.

Striker, yang telah dikaitkan dengan Arsenal, diizinkan untuk meninggalkan skuad Perancis pada hari Senin untuk tes medis dengan skuad Louis van Gaal.

Haruskah ia menandatangani, bela diri, yang mencetak delapan gol dalam 31 pertandingan Ligue 1 musim lalu, akan menjadi remaja termahal dalam sejarah sepak bola.

Ia juga akan menjadi penandatanganan yang paling mahal ketiga Manchester United.

The Red Devils membayar £59.7 juta ke Real Madrid untuk pemain sayap Argentina Angel Di Maria dan £37.1 juta ke Chelsea untuk gelandang Spanyol Juan Mata.

United memiliki hingga pukul 18:00 BST pada hari Selasa, ketika jendela transfer ditutup untuk klub Premier League, untuk menyelesaikan kesepakatan.

Pemain Prancis U-21 yang baru saja dipanggil ke tim nasional senior untuk pertama kalinya.

Remaja mencetak 32 gol hanya dalam 21 pertandingan di tingkat pemuda untuk Lyon sebelum membobol tim pertama di musim 2012-13.

Ia telah membuat tiga penampilan sebelum bergabung Monaco pada musim panas 2013 dengan biaya £3.5 juta dilaporkan, judi bola online.

Martial mencetak dua gol dalam 15 penampilan di musim pertamanya di Monaco dan 11 di 42 musim lalu.

Dengan sembilan gol, dia adalah pencetak gol terbanyak di antara di pemain top U-20 Eropa lima liga sejak musim lalu.

Dia sudah tertangkap mata Perancis bos Didier Deschamps dan jelas United pikir dia bernilai uang, tapi itu semua tentang potensi.

“Dia bermain terpusat, tetapi sering melayang ke posisi melebar, lebih pada kiri dari kanan,” kata Deschamps.

“Dia punya kombinasi yang baik dari kecepatan dan kekuatan.

“Dia pemain muda jelas, tapi dia punya profil yang menarik di daerah di mana itu tidak mudah untuk menemukan pemain baik dengan kekuatan dan kecepatan.

“Dia punya potensi yang baik dan saya ingin melihat bagaimana dia melakukannya dengan skuad.”

Dia sudah disamakan dengan senegaranya Thierry Henry, legenda Arsenal dan bintang Barcelona yang membantu Prancis memenangkan Piala Dunia 1998.

Seperti Henry, Martial bisa bermain sebagai striker, tetapi juga di sayap.

“Yang perbandingan yang dibuat oleh semua orang di Perancis – dan mungkin akan dilakukan oleh semua orang di Inggris selama beberapa hari ke depan – yang dia mengingatkan orang dari Thierry Henry,” kata wartawan sepakbola Philippe Auclair.

“Dia tidak setinggi – dia sekitar dua inci lebih pendek – tapi dia adalah petir cepat.

“Dia punya teknik yang baik, keterampilan yang baik, dia seorang finisher yang baik, tapi dia masih merupakan produk mentah. Kami tidak tahu seberapa jauh dia bisa pergi.”

Di Prancis, itu adil untuk mengatakan orang yang sedikit terkesima.

“Apakah dia layak bahwa jumlah uang? Jika Anda meminta orang-orang kembali di Perancis, mereka akan mengatakan tidak dia tidak,” kata Auclair, berbicara kepada BBC Radio 5 live Monday Night Club.

“Ini jumlah uang membuat orang membericarakannya di Perancis.”