Kerendahan Hati Bomber Blaugrana

jayasport.com – Suarez mengakui bila dirinya belum bisa disejajarkan dengan Messi dan Neymar. Eks Liverpool itu hanya mencetak 25 gol di musim lalu dan masih kalah dari kedua rekan setimnya tersebut.

Bomber Barcelona, Luis Suarez, rupanya mengakui bila dirinya masih belum bisa menandingi dua pemain andalan Blaugrana lainnya yakni Lionel Messi dan Neymar da Silva. Suarez sendiri juga mendapatkan banyak sanjungan berkat performa apiknya di musim lalu yang turut membantu Los Cules memenangi treble.

Di musim 2014/2015 memang produktifitas gol mantan pemain Liverpool itu menurun dengan hanya mengemas 25 gol di seluruh kompetisi padahal semusim sebelumnya saat sang pemain masih mengenakan seragam The Reds, Suarez mampu mencetak 31 gol dan menjadi topskorer Premier League.

Sebagai perbandingan Messi sukses menceploskan 58 gol sedangkan Neymar sendiri membukukan 39 gol. Karena itulah pemain internasional Uruguay itu tetap merendahkan dirinya ketika mendapat sanjungan dari para fans dengan menyebut kedua rekannya itu masih jauh lebih baik ketimbang dirinya.

“Aku selalu menerima pujian dan apapun yang dikatakan oleh fans kepadaku, tetapi aku tidak pernah menganggap diriku sebagai orang yang rendah hati ataupun menjadi salah satu yang terbaik di dunia,” cetus Suarez mengutip dari Soccerway.

“Anda ada di Barcelona dan di sini ada Leo (Messi) dan Neymar di dalam satu klub. Jadi kamu harus bisa menjadi salah satu yang terbaik di sana,” tutur Suarez yang mengakui bila dirinya masih belum pantas untuk disejajarkan dengan dua rekan setimnya itu.