Vermaelen Sebut Musim Perdananya Seperti Mimpi Buruk

jayasport.com – Menjalani musim perdananya dengan lebih banyak berkutat dengan cedera membuat Vermaelen kecewa. Karenanya ia tidak senang Barca meraih treble sebab dirinya tak banyak berkontribusi.

Keberhasilan Barcelona memenangi treble winner rupanya tidak membuat Thomas Vermaelen senang. Mantan punggawa Arsenal yang berlabuh ke Camp Nou pada musim panas tahun lalu ini justru menyebut musim perdanana bersama Blaugrana seperti mimpi buruk dikarenakan dirinya lebih banyak berkutat dengan cedera sehingga dirinya merasa masih belum banyak berkontribusi untuk timnya.

“Saya memang memiliki medali tetapi Anda merasa seperti tidak memenangi treble. Saya sangat bangga terhadap tim ini namun saya tidak merasa banyak memberikan kontribusi atas trofi-trofi yang kami menangi,” ujar Vermalen seperti dilansir Sky Sport News.

“Saya sangat senang karena bisa kembali. Tidak ada yang lebih menyenangkan dari itu (berada dalam kondisi yang fit). Musim lalu sangat mengerikan. Itu merupakan cedera yang sangat parah dan saya sangat senang karena kaki-kaki saya ini bisa kembali sempurna seperti dulu lagi,” timpalnya.

Tercatat pemain yang bersangkutan baru tampil sebanyak satu kali bersama Los Cules dalam laga resmi yaitu pada pekan pamungkas musim lalu saat tim besutan Luis Enrique ini menghadapi Deportivo La Coruna. Pada laga tersebut sang pemain juga hanya turun selama 63 menit saja mengingat dirinya baru saja pulih dari cedera yang membekapnya.

“Saya kini merasa dalam kondisi 100 persen sekarang. Kami telah memulai pramusim jadi saya sedang beradaptasi dengan tim ini,” tutup Vermaelen.