Martinez Mengaku Tidak Terbebani Nilai Transfernya

jayasport.com – Dibeli dengan banderol 35 juta euro membuat Jackson Martinez dipenuhi ekspektasi tinggi. Mantan pemain Porto itu justru mengaku tidak terbebani dengan banderol dirinya yang mahal.

Didatangkan ke Atletico Madrid dengan nilai transfer yang cukup membuat rupanya tidak membuat Jackson Martinez merasa tertekan dengan label harga yang disematkan kepada dirinya. Pemain yang bersangkutan justru mengaku tertekan karena dirinya ingin bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk El Atleti yang telah merekrutnya.

Seperti diketahui pada bursa transfer musim panas ini tim besutan pelatih Diego Simeone ini memang tengah menyari penyerang baru setelah mereka melepas Mario Mandzukic ke Juventus. Pada akhirnya Los Colchoneros memutuskan untuk memboyong pemain asal Kolombia itu.

Demi mengamankan tanda tangan sang pemain setidaknya Atletico Madrid perlu merogoh kocel hingga 35 juta euro. Tidak heran dengan harganya yang mahal membuat Martinez memiliki beban yang cukup tinggi supaya bisa membuktikan kualitasnya dengan harganya.

Sebenarnya Martinez tidak hanya diincar oleh Atletico saja tetapi AC Milan juga menaruh minat kepadanya. Akan tetapi pada akhirnya Martinez memustuskan untuk menerima pinangan Atletico dan kini dirinya siap membuktikan bila tim asal kota Madrid itu tidak salah telah membelinya dari FC Porto.

“Satu-satunya tekanan untuk saya hanyalah bagaimana caranya untuk mengeluarkan 100 persen kemampuan saya di setiap pertandingan dan juga latihan. Label harga saya tidak membawa tekanan sama sekali. Saya hanya ingin membalas kepercayaan klub yang telah merekrut saya,” terang Martinez seperti dilansir AS.