Permintaan Maaf Ibunda Casillas

jayasport.com – Ibunda Casillas meminta maaf atas ucapannya yang menghina Porto. Dalam pernyataannya tersebut dirinya menyebut Porto sebagai tim kelas dua.

Ibunda Iker Casillas, Carmen Fernandez, meminta maaf kepada Porto atas ucapannya beberapa waktu lalu. Saat itu sang ibunda yang merasa kesal menyebut Porto sebagai tim kelas dua dan putranya seharusnya bisa bergabung dengan klub yang lebih besar ketimbang Porto.

“Porto adalah tim kelas dua dan putra saya pantas untuk mendapatkan yang lebih baik dari itu misalnya saja Barcelona. Seorang juara dunia tidak bisa mengakhiri kariernya di Porto. Dia bisa pindah ke mana saja dan saya sama sekali tidak keberatan jika dia pindah ke Barca sebab mereka tahu bagaimana caranya dalam memperlakukan pemainnya,” ucap Carmen beberapa waktu yang lalu.

Sadar ucapannya keliru lantas sang ibunda meminta maaf dan mengucapkan terimakasih kepada Porto yang telah mengontrak anaknya.

“Saya telah membuat kesalahan, mungkin saya telah kehilangan ketenangan saya. Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Porto atas kontraknya dan saya berharap Casillas bisa memberikan kontribusi besar untuk klub barunya. Saya ingin meminta maaf. Saya harap anak saya bisa meraih sukses seperti saat dia berada di Madrid,” kata Carmen seperti dikutip AS.

Saya pikir para suporter sudah bersama anak saya. Saya merasa tergetar ketika mereka menyemangati anak saya dan saya gembira dan menyanjung mereka. Mereka masih menginginkan dia dan mereka akan terus berada di kepalanya,” tutup Carmen.