Real Madrid Resmi Lepas Casillas ke Porto

jayasport.com – Akhirnya Casillas mengakhiri kebersamaannya bersama Real Madrid. Penjaga gawang berusia 34 tahun itu memutuskan untuk bergabung dengan FC Porto.

Setelah terkatung-katung akhirnya Iker Casillas secara resmi mengakhiri kebersamaannya dengan Real Madrid yang sudah terjalin selama 25 tahun. Real Madrid telah mengkonfirmasi bila mereka pada akhirnya melepas ‘Saint Iker’ ke klub Portugal, FC Porto.

Casillas memang santer diberitakan bakal menlanjutkan kariernya dengan bergabung dengan Porto bahkan dalam beberapa kesempatan yang lalu agen sang pemain juga sudah menyampaikan bila kliennya tertarik untuk bergabung bersama raksasa Portugal itu.

Salah satu alasan utama yang membuat penjaga gawang Timnas Spanyol itu ingin hengkang dari Bernabue tidak lain dikarenakan rumor kedatangan kiper Manchester United, David de Gea. Disamping itu kegagalan El Real di musim sebelumnya juga turut mendorong sang kapten untuk meninggalkan Madrid. Melalui situs resmi klub secara resmi Real Madrid menyampaikan ucapan perpisahan yang ditujukkan untuk pemain berusia 34 tahun tersebut yang menjadi simbol klub.

“Real Madrid dan FC Porto telah mencapai kesepakatan soal transfer Iker Casillas ke klub Portugus tersebut,” demikian pernyataan yang dirilis oleh Real Madrid terkait dengan transfer Casillas seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Terima kasih Iker atas semua yang telah Anda berikan untuk tim. Terima kasih telah menjadi bagian dalam sejarah kami. Meskipun Anda pergi, kami tak akan pernah melupakan bahwa Anda selalu menempatkan Real Madrid di dalam hati.”