Shearer: Harga Sterling dan Kane Tidak Wajar

jayasport.com – Menurut Alan Shearer harga Rahem Sterling dan Harry Kane tidaklah pantas bagi dua pemain yang belum menunjukan apapun.

Legenda timnas Inggris dan Newcastle United, Alan Shearer mengungkapkan jika harga Sterling dan Kane tidak masuk diakal. Dua pemain muda berbakat Inggris itu saat ini memiliki harga diatas 40 juta pounds dan itu sangat tidak masuk diakal jika melihat prestasi uang ditorehkan keduanya.

Raheem Sterling merupakan pemain muda yang bermain di Liverpool dan belum memberikan satu gelarpun bagi The Reds. Jumlah gol yang ia cetak bersama tim asuhan Brendan Rodgers pun belum istimewa dan kurang begitu memukau banyak orang. Namun, Manchester City harus merogoh kocek hingga 50 juta pounds andai ingin mendatangkannya musim depan.

Sama halnya dengan Harry Kane, striker Tottenham Hotspurs itu juga belum berbuat banyak bagi klubnya.Ia pun gagal membawa tomnas U-21 Inggris berbuat banyak di ajang Piala Eropa U-21 yang menjadi juru kunci di penyisihan grup. Akan tetapi, Manchester United setidaknya harus persiapkan dana 50 juta pounds untuk menggaetnya.

Hal itu tentu membuat Alan Shearer merasa sangat heran.Dua pemain muda yang belum berbuat sesuatu yang spesial bisa dibandrol dengan harga wah.Bahkan harga yang sangat tidak masuk di akal.

“Raheem Sterling belum membuktikan sesuatu bagi Liverpool.Jadi, sangat idak mungkin jika harnganya mencapai40 juta.Tidak mungkin,” ujar Shearer diThe Sun.

“Harry Kane yang gagal berbuat banyak di Euro U-21 tiba-tiba setara demgan 50 juta pounds. Dia hanya baru bermain di timnas Inggris pada November lalu! Astaga.Andai dia sudah dua tahun dimainkan oleh timnas mungkin wajar,” imbuhnya.

Baik Sterling dan Kane memang getol untuk dipertahankan oleh kedua klub pemiliknya. Namun, bukan tidak mungkin dana segar akan menggoda duanya untuk hengkang.