Pelatih Sevilla Akui Sempat Dilirik Napoli

jayasport.com – Emery mengaku bila dirinya sempat didekati Napoli. Pada akhirnya dirinya memutuskan memperpanjang kontraknya bersama Sevilla.

Kesuksesan Unai Emery mengantarkan Sevilla memenangi gelar Liga Europa bersama Sevilla membuat dirinya diminati banyak klub. Pelatih Sevilla tersebut mengakui bila dirinya memang sempat didekati oleh Napoli tetapi dirinya memutuskan untuk tetap bertahan.

“Ketika saya mengakhiri musim ini, saya harus memeriksa apakah saya punya energi dan motivasi untuk terus tumbuh bersama klub ini (Sevilla). Saya harus mengevaluasi di mana posisi saya untuk klub,” ungkap Emery saat diwawancara oleh Marca dan dikutip oleh Football Espana.

Emery mengatakan ketika dirinya sedang berlibur ke Maroko dirinya menerima tawaran untuk melatih Napoli. Menurut Emery pihak Sevilla juga sudah mengetahui hal tersebut.

“Kami pergi di hari Minggu untuk bermain di Maroko dan saya tahu minat Napoli. Saya diberi tahu mereka ingin bertemu dengan saya secepatnya. Saya pikir saya tidak melakukan hal yang salah,” sahut Emery. “Mochi (Direktur Olahraga Sevilla) lalu menelpon saya untuk bertanya soal pertemuan itu dan saya katakan apa yang terjadi. Napoli gagal ke Liga Champions dan presidennya ingin menggunakan saya sebagai kabar yang menakjubkan.”

“Saya bilang kepada Mochi saya akan mendengarkannya tapi dia tahu apa yang saya pikirkan dan tenang. Benar bahwa Presiden Sevilla merasa kesal. Saya bilang kepadanya saya ingin berpikir selama lima hari dan mendengarkan tawaran dari klub lain,” urainya.