Lukas Podolski Akui Pindah ke Inter adalah Kesalahan

jayasport.com – Sempat dipinjamkan ke Inter Milan, Podolski akui jika keputusan itu adalah suatu hal yang salah ia lakukan.

Striker Arsenal yang musim lalu sempat dipinjamkan ke Inter Milan, Lukas Podolski mengakui jika keputusannya untuk hengkang di paruh musim adalah suatu kesalahan. Baginya, Arsenal adalah klub yang cocok dengan gaya bermainnya sehingga ia merasa menyesal telah pergi meninggalkan klub yang telah dbelanya selama beberapa musim terakhir.

Musim lalu nama Lukas Podolski memang seakan tenggelam karena kedatangan beberapa punggawa anyar seperti Alexis Snachez, dan Danny Welbeck. Podolski pun kehilangan tempat di posisi depan The Gunners yang membuatnya hijrah ke Seri A guna memperkuat Inter Mila.

Namun sayang, keputusan hengkang Podolski itu tampaknya salah kaprah. Pasalnya ia hanya dimainkan sebanyak 18 kali dan hanya mencetak sebiji gol saja untuk Inter. Tentu itu bukanlah rekor yang bagus.

“Saya pikir saya selalulebih nyaman di sini.Dengan suporter, tim, dan juga dengan pelatih. Saya akan segera kembali memainkan laga. Saya merasa jika kualitas saya lebih tepat diArsenal,” ujar Podolski kepada Bild.

“Inter? Musim lalu kurang memuaskan. SepakbolaInggris merupakan salah satu kompetisi yang lebih cocokdengan gaya permainan saya. Akan tetapi, saya paham bagaimana semuanya bisa berubah dalam sekejap. Saya mempunyaikarakteristik yang dapat membantu tim berbeda.Tapu hengkang ke Inter saya akuu sebagai suatukesalahan dengan tanpa adanya sebuah klausul pengembalian,” imbuhnya.