Bek Madrid Tengah Hadapai Situasi Sulit

jayasport.com – Eks presiden Madrid merasa yakin Sergio Ramos akan bergabung dengan MU. Kondisi ini dikarenakan sang pemain masih belum ditawari perpanjangan kontrak baru.

Sergio Ramos saat ini tengah menghadapi situasi yang sulit di Real Madrid lantaran dirinya tidak kunjung juga ditawari perpanjangan kontrak. Situasi tersebut memancing eks presiden El Real, Ramon Calderon, untuk ikut buka suara dan menurutnya situasi ini terjadi karena dukungan Ramos terhadap Carlo Ancelotti.

“Jelas bahwa Ramos tidak senang karena Presiden Florentino Perez belum juga menawarinya perpanjangan kontrak baru,” ucap Calderon seperti diberitakan AS. “Bagi saya tampaknya seakan-akan ini merupakan sebuah teguran keras secara publik karena dia menunjukkan dukungannya untuk Ancelotti dan mengatakan bahwa dia tidak setuju dengan pemecatan Ancelotti. Sama halnya juga dengan Casillas,” timpalnya.

Calderon juga yakin jika situasinya terus seperti ini maka besar kemungkinan pemain yang bersangkutan akan hengkang dan bergabung dengan Manchester United yang sudah menunjukkan ketertarikan mereka kepada bek berusia 29 tahun itu. Calderon lantas mengatakan saat ini publik hanya bisa menunggu.

“Mari kita lihat apa yang akan terjadi dalam beberapa pekan ke depan. Dia adalah sebuah ikon untuk penggemar Real Madrid baik di dalam maupun di luar lapangan,” lanjut Calderon.

“Saya tidak tahu apakah dia adalah bek tengah terbaik di dunia namun dia adalah salah satu yang terbaik. Dia bisa bermain di tengah pertahanan, di sisi kanan ataupun di lini tengah,” tandas Calderon menambahkan.