Iker Casillas Akan Bertahan di Madrid Dalam Waktu Lama Ujar De Gea

jayasport.com – David de Gea memastikan jika Iker Casillas akan tetap di Real Madrid dalam jangka waktu yang lama, sesuai dengan yang ia inginkan.

Spekulasi akan kepindahan David de Gea ke Real Madrid pun masih ramai diperbincangkan. Kiper 24 tahun ini memang santer dikait-kaitkan dengan jawara Liga Champions musim lalu ini guna menggantikan Iker Casillas sebagai penjaga gawang nomor satu. Namun, De Gea sekali lagi menampik kabar tersebut dan mengatakan jika Casillas akan menjadi kiper Madrid dalam waktu yang lama.

Kabar mengenai De Gea dan Madrid mulai berhembus ketika sang kipper Los Blancos saat ini, Iker Casillas mulai menurun performanya. Puncaknya saat kiper 33 tahun ini dilatih oleh Jose Mourinho beberapa musim lalu. Casillas yang saat itu menjadi kiper andalan harus tergeser posisinya oleh Diego Lopez. Hal ini juga terjadi ketika Carlo Ancelotti didaulat menjadi pelatih Madrid berikutnya.

Namun, saat ini posisi Casillas kembali diraih meski Los Blancos telah mendatangkan Keylor Navas. Tercatat, Casillas telah bermain sebanyak 9 kali di Liga dan empat kali di Liga Champions. Tetapi sayangnya, kabar kepindahan De Gea ke Madrid masih terus mencuat seiring dengan berjalannya waktu. De Gea pun menampik kabar yang sedang berhembus.

“Casillas akan bertahan di tim nasional dan Real Madrid selama yang dia mau,” ujar De Gea kepada AS.

“Saya sudah beberapa musim tinggal di Inggris. Awalnya memang agak sulit, namun saya sekarang bahagia dan benar-benar merasa dicintai oleh publik Manchester,” kata De Gea.