Navas: Impian Saya Menjadi Pilihan Pertama Di Madrid

jayasport.com – Kiper kedua Real Madrid merasa ragu dengan masa depannya. Rumor kedatangan De Gea membuat posisi Navas untuk menjadi kiper utama tim menjadi semakin sulit.

Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, rupanya mulai merasa ragu dengan masa depannya di Santiago Bernabue. Navas yang menjadi kiper kedua Los Blancos memang jarang sekali mendapatkan kesempatan bermain bahkan pemain yang bersangkutan baru tampil sebanyak enam laga di ajang La Liga Primera.

Tidak heran rumor kedatangan penjaga gawang Manchester United, David de Gea, ke Madrid semakin membuat Navas tersingkir. De Gea sendiri memang sedang dipersiapkan sebagai pengganti Iker Casillas yang diisukan bakal hengkang pada musim panas mendatang.

Navas sendiri mengaku bila dirinya sudah berbicara dengan pihak klub terkait dengan masa depannya. Walau begitu Navas juga memberikan pernyataan bila dirinya sebenarnya masih ingin bertahan.

“Saya sudah berbicara dengan klub. Hanya Tuhan yang tahu apakah saya tetap berada di sini (Madrid) atau tidak,” ujar penjaga gawang. asal Kosta Rika itu sebagaimana yang diberitakan oleh Marca. “Saya berharap untuk tetap berada di dalam skuad Madrid dan berjuang untuk mewujudkan impian saya yakni menjadi pilihan pertama di klub ini,” lanjut Navas.

“Saya tidak kecewa dengan apa yang telah saya lakukan hingga saat ini di Real Madrid. Terkadang hal-hal tidak berjalan seperti yang saya inginkan musim ini akan tetapi hal itu justru membuat saja menjadi lebih kuat,” tandas penjaga gawang berusia 28 tahun tersebut.