Angel Di Maria Gagal Ke PSG Karena Uang

jayasport.com – Angel Di Maria memang bermain untuk MU saat ini. Namun, winger Argentina ini memiliki hasrat kuat untuk bermain di PSG.

Santer akan hijrah ke Paris St. Germain, pada akhirnya Manchester United lah yang mendapat teken kontrak Angel Di Maria. Winger lincah Argentina ini memang dikait-kaitkan dengan klub asal Paris itu pada musim lalu. Namun, masalah keuangan menjadi penyebab utama gagalnya Di Maria merumput di Ligue 1.

Dengan bandrol 59,7 juta Poundsterling, Di Maria menjadi salah satu pemain termahal yang pernah hijrah ke klub Manchester United, sekaligus Liga Inggris. Perfomanya di United terbilang cukup oke dengan torehan tiga gol serta lima assist dalam Sembilan laga yang dimainkan di Premier League.

Selain MU, PSG sebelumnya juga meminati pemain berusia 26 tahun ini. Namun, masalah harga menjadi pemicu gagalnya transfer Di Maria ke klub Paris tersebut. Presiden klub PSG menyatakan jika harga winger lincah tersebut terlalu mahal mengingat aturan Financial Fair Play yang dijatuhkan UEFA sebesar 60 juta euro.

“PSG, aku rasa mereka memiliki masalah keuangan dan mereka tidak bisa membeli banyak pemain,” ujar Di Maria pada Telefoot yang dilansir ESPNFC.

“Itu alasan mengapa aku gagal bergabung ke sana. Bermain di Prancis akan sangat menyenangkan. Sekarang aku sudah di Liga Inggris, tapi anda tidak akan pernah tahu. Ada banyak perubahan di sepakbola dan anda tidak akan mampu memprediksi dimana anda akan bermain,” imbuh si pemain.