De Gea ingin Hengkang dan Tolak Tawaran United

jayasport.com – Bagi De Gea, uang atau gaji sepertinya bukan masalah baginya karena ia sudah ingin gabung United.

Spekulasi terkait masa depan De Gea masih terus bergulir. Penjaga gawang berdarah Spanyol itu dikabarkan akan melewatkan tawaran gaji selangit yang ditawarkan oleh pihal klub kepada dirinya karena ia memiliki ambisi untuk bisa bergabung dengan Real Madrid dalam waktu dekat.

Belakangan ini, Manchester Unied meminta David De Gea agar tetap bertahan di Old Trafford. Bahkan pihak klub siap memberikan gaji selangit untuk bisa membujuk kiper andalan mereka itu di musim depan. Pihak klub kabarnya telah menyodorkan tawaran sebesar 200.000 poundsterling per pekan bagi kiper 24 tahun itu. Akan tetapi, De Gea sepertinya tidak peduli dan keukeuh untuk memilih Real Madrid sebagai pelabuhan barunya.

Real Madrid memang menjadi klub impian bagi De Gea. Selain berada di negara asalnya, Madrid adalah satu klub kaya raya yang bisa mendatangkan apa saja yang mereka inginkan. Los Blancos pun sempat sodorkan tawaran transferuntuk dapatkan De Gea sebesar 20 juta poundsterling. Meski mereka bisa saja dapatkan De Gea gratis dimusim depan, sepertinya klub inukota Spanyol itu sudah tidak sabar untuk mendapatkan De Gea.

Jika benar De Gea hengkang di musim panas nanti, tentu itu akan menjadi pukulan berat bagi Manchester United. Pasalnya musim ini mereka benar-benar sangat tergantung pada sang kiper musim ini lewat penyelamatan-penyelamatan luar biasa.

Louis Van Gaal sendiri tengah mencari pengganti yang sepadan dengan De Gea untuk musim depan. Nama yang santer diperbincangkan yakni Huo Lloris. Kiper Totthenham Spurs dan juga tim nasional Prancis itu dikabarkan akan segera ganung dengan United yang lolos Liga Champions.