Tahun 2016, Jose Mourinho Dikabarkan Melatih Barcelona?

jayasport.com – Kabar kepindahan Jose Mourinho ke Barcelona di tahun 2016 nanti terungkap setelah mantan Presiden Barca, Joan Laporta mengadakan makan siang bersama agen The Special One, Jorge Mendes.

Jose Mourinho memiliki hubungan yang tidak bagus dengan tim asal Catalan, Barcelona. Namun, akhir-akhir ini nama Mourinho mulai dikait-kaitkan dengan tim yang bermarkas di stadion Camp Nou itu. Hal ini terungkap setelah mantan presiden Barcelona Joan Laporta tengah mengupayakan kepindahan The Special One ke Barca di tahun 2016.

Tiada asap kalau tiada api, seperti halnya kabar mengenai Mou yang diisukan akan melatih Barcelona di 2016 nanti. Joan Laporta kabarnya telah mengadakan makan siang dengan Jorge Mendes dimana Mendes merupakan agen pelatih kontroversial ini. tidak hanya Mou, Mendes juga menangani salah satu mega bintang Portugal, Critiano Ronaldo.

Meskipun Laporta merupakan bukan siapa-siapa tim berjuluk Blaugrana ini, namun ia adalah seorang mantan presiden di era sebelumnya. Tahun 2016 dikabarkan ia akan kembali mencalonkan diri menjadi presiden klub lagi dengan Mourinho sebagai komoditas kampanye yang sangat menggiurkan.

Namun, laporta membantah jika ia melakukan makan siang guna membahas kepindahan Mourinho ke Camp Nou saat a menjadi presiden klub lagi.

“saya hanya makan siang bersama teman,” ungkap Laporta ketika ditanya mengenai makan siangnya bersama Jorge Mendes kepada Marca.

Kabar mengenai rencana Laporta bisa jadi sebuah kabar yang sangat mengejutkan dunia sepakbola. Pasalnya, track record Jose Mourinho cukup negatif jika dikaitkan dengan Barcelona. Sejak menukangi Chelsea, Inter dan Madrid, Mourinho menjadi pelatih yang sering berseteru dengan tim asal catalan ini.