MU Sempat Tawar Gareth Bale Lebih Mahal

jayasport.com – MU sempat kepincut dengan permainan Bale dan menawari sejumlah uang lebih besar dari apa yang Madrid tawarkan. Namun, Bale memilih Madrid karena itu mimpinya.

Di awal musim lalu Gareth Bale bisa saja merapat ke kota Manchester untuk bergabung dengan MU jika pemain 26 tahun menerima pinangan tim berjuluk Setan Merah ini. Namun, sang agen mengatakan jika Bale hanya ingin bermain di Madrid meskipun bayaran MU lebih besar dari yang sekarang ia dapatkan.

Madrid memang tidak sia-sia menggelontorkan dana sebesar100 juta euro untuk bisa mendapatkan pemain termahal di dunia ini. Di musim pertamanya saja (2013/14) Bale berhasil mempersembahkan dua trofi prestisius yakni La Decima dan Copa del Rey. Bahkan di di Copa del Rey dia menjadi aktor utama ketika mengalahkan Barcelona di partai puncak Copa del Rey.

Sang agen membenarkan jika MU sempat menawari Bale dana yang sangat menggiurkan, bahkan lebih besar dari yang Madrid tawarkan. Namun, pemain asal Wales ini lebih memilih berseragam Madrid karena sejak dari dulu ia ingin bermain untuk tim asal ibukota Spanyol ini.

“”Itu merupakan salah satu yang luar biasa, jika buka sebuah transfer yang tertinggi,” jelas Barnett di AS.

“Dan menyelesaikannya merupakan kebanggaan besar buat saya karena saya bertemu dengan Bale sejak dia masih kecil saya berhasil mewujudkan mimpinya. Dia ingin bermain di Madrid. Dia bisa saja bermain di MU atau klub lain namun Madrid adalah pilihannya.”

“tak jauh berbeda, namun yang jelas tawaran MU lebih tinggi,” tambah Barnet.