Saat Pulih, Radamel Falcao Akan Bermain Cemerlang

jayasport.com – Cedera membuat Falcao banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan Setan Merah. Saat pulih nanti, pemain 29 tahun dikabarkan memberikan kontribusi terbaiknya dengan mencetak banyak gol.

Striker anyar Manchester United, Radamel Falcao, belum bisa memberikan kontribusi maksimal kepada klub yang dibelanya saat ini. Cedera menjadi alasan utama mengapa pemain internasional Kolombia ini belum menunjukan permainan terbaiknya. Usai sembuh dari cedera, Falcao diprediksi akan tampil memukai dengan gol-golnya.

Dipinjam dari AS Monaco awal musim lalu, pemain berusia 29 tahun ini baru bermain dalam 5 laga. Tiga diantaranya sebagai starter dan sisanya sebagai pemain pengganti. Baru sebiji gol dan dua assist yang baru dikemas pemain yang pernah berseragam Athletico Madrid ini.

Cedera yang dialami Falcao terjadi ketika MU bersiap untuk menghadapi Chelsea pada Oktober lalu. Hal ini membuat bomber Kolombia ini melewatkan laga besar saat melawan Chelsea, Man. City serta Crystal Palace. Hingga kini, Falcao belum bisa kembali merumput dan hanya duduk di bangku cadangan.

Menurut pelatih Falcao di timnas Kolombia, Jose Pekerman, mengatakan jika pemainnya itu berada di tim terbaik, Liga terbaik dan diasuh oleh pelatih sekaliber Louis van Gaal yang merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia. Dia yakin jika Falcao akan cemerlang setelah pulih dari cedera.

“Tak ada keraguan mengenai kemampuan Falcao, dan saya yakin jika fans MU akan melihat penampilan terbaiknya saat ia sudah keluar dari masa sulit akibat cedera yang dialami,” ujar Pekerman kepada Sports Mole.