Curi Start MU, Tawaran Liverpool Justru Ditolak Southampton

jayasport.com – Rencananya Liverpool ingin mencuri start MU dalam memburu Nathaniel Clyne, namun sayang tawaran mereka justru ditolak mentah-mentah oleh kubu Southampton.

Liverpool dikabarkan meminati bek buruan Manchester United yang kini bermain untuk Southampton, Nathaniel Clyne. Bahkan, The Reds sempat menyodorkan tawaran yang pada akhirnya ditolak mentah-mentah oleh manajemen Soton.

Liverpool tampaknya tidak mau kecolongan dalam memburu pemain di bursa transfer musim panas ini. Klub yang bermarkas di Anfield itu dikabarkan mencuri start rivalnya dengan menyodorkan tawaran sebesar 10 juta poundsterling. Tampaknya tawaran itu amat sangat jauh dari harga Clyne yang kini menjadi buruan banyak klub top seperti Manchester United. Tak pelak, pihak Soton langsung mengacuhkan tawaran tersebut.

Keminatan tim asuhan Brendan Rodgers terhadap Clyne memang sangat beralasan. Pasalanya, musim depan mereka dipastikan kehilangan bek senior mereka, Glenn Johnson yang hengkang karena masa baktinya di anfield tidak diperpanjang. Sedangkan Jon Flanagaan terus menerus berkutat dengan cedera yang membuat klub mati kutu.

Langkah untuk mendatangkan bek anyar di bursa transfer musim panas ini pun langsung ditancapkan The Reds. Nama Clyne yang tengah santer akan hengkang dari Southampton pun jadi incaran meskipun akhirnya ditolak mentah-mentah.

Meski gagal mendatangkan Clyne, Liverpool tampaknya tak patah arang. Klub asuhan Brendan Rodgers itu mulai memburu pemain belakang lain. Salah satu yang masuk dalam daftar buruan mereka yakni Nico Gaitan. Bek miliki Benfica itu dikabarkan menjadi pengganti sepadan dengan Clyne.