Ancelotti Beri Indikasi Akan Tinggalkan Madrid

jayasport.com – Ancelotti memberikan indikasi bila dirinya akan hengkang dan cuti selama setahun. Hal tersebut dilakukannya karena dirinya akan menjalani operasi.

Entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti, kemungkinan akan meninggalkan Bernabue di akhir musim nanti karena pelatih asal italia tersebut telah memberikan indikasi bila dirinya bakal hengkang serta berencana mengambil cuti selama satu tahun untuk menjalani operasi.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ancelotti ketika diwawancarai oleh media Italia di mana pria 55 tahun tersebut menyampaikan rencananya untuk mengambil cuti karena harus menjalani suatu operasi penting. Pernyataan Ancelotti itu sekaligus menepis rumor mengenai kembalinya Ancelotti ke Italia untuk melatih AC Milan.

“Saya sudah mengatakan sebelumnya di konferensi pers dan saya cuma bisa mengulanginya, saya akan berhenti selama setahun. Saya juga punya sebuah alasan yang sangat serius untuk berhenti karena saya perlu menjalani operasi untuk cervicalstenosis (masalah di tulang belakang),” ujar Ancelotti seperti dikutip Il Giornate.

“Untuk beberapa waktu saya sudah merasakan kesemutan di tangan saya. Jika saya menunggu lebih lama itu mungkin menyebar ke kaki saya. Jadi saya sudah membuat janji untuk melakukan operasi,” lanjut Ancelotti.

“Terus terang saya tidak tahu berapa lama saya harus berhenti dalam hal fisik, fase selepas operasi dan rehabilitasi selanjutnya. Galliani di Madrid? Akan menyenangkan untuk memiliki tamu di sebuah makan malam tapi saya tidak bisa mengubah jadwal (operasi). Dadu sudah dilempar,” timpal Ancelotti kepada Football Espana.