Kecewanya Benzema Melihat Timnya Puasa Gelar

jayasport.com – Benzema merasa kecewa karena Real Madrid gagal memenangi gelar di musim ini. Dirinya menegaskan timnya akan berusaha lebih baik lagi di musim depan.

Real Madrid dipastikan mengakhiri musim ini tanpa meraih gelar setelah Barcelona sukses mengunci titel juara La Liga berkat kemenangan tipis mereka atas Atletico Madrid, Senin (18/5/15) dini hari WIB. Bertamu ke kandang El Atleti yang bertekad menunda perayaan pesta Barcelona justru tim tuan rumah kecolongan oleh gol tunggal Lionel Messi.

Karena itu kemenangan 4-1 atas Espanyol menjadi sia-sia sebab Los Blancos tidak bisa lagi mengejar selisih poin mereka dengan Blaugrana yang terpaut empat poin. Sebelumnya Real Madrid juga disingkirkan oleh Juventus di babak semifinal Liga Champions lalu di ajang Copa del Rey mereka didepak oleh Atletico Madrid di babak 16 besar.

“Saya sangat kecewa karena ketika Anda adalah pesaing, Anda ingin meraih trofi. Ketika Anda terbiasa dengan itu ini aneh,” ungkap Benzema yang tergabung dalam trio BBC ini kepada L’Equipe seperti dilansir oleh ESPN FC.

“Tahun ini tidak ada apa-apa di ujungnya tapi kami berjanji untuk membuat penebusan tahun depan,” lanjut pesepakbola asal Prancis itu.

“Kami melakukan apa yang harus kami lakukan. Kami bukan begitu saja menyerahkan gelar juara kepada mereka dan Anda bisa lihat itu. Tapi kami tahu Barcelona akan menang di Atletico. Kami tidak bisa hanya bergantung pada diri sendiri dan itu tentu mengubah banyak hal,” tutup Benzema.