Ter Stegen: Setiap Orang Meninginkan Trofi

jayasport.com – Ter Stegen akhirnya bisa menerima keputusan Enrique yang memberikan tugas kepada dirinya dan Claudio Bravo. Penjaga gawang asal Jerman itu memang tidak dimainkan di ajang La Liga.

Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, memang sempat gusar lantaran dirinya tidak pernah dimainkan oleh Luis Enrique di ajang La Liga namun saat ini pemain asal Jerman tersebut mulai memahami dan bisa menerima keputusan yang diambil oleh sang pelatih.

Seperti diketahui Enrique memang memberikan pembagian tugas kepada dua kiper andalannya yang mana Ter Stegen dikhususkan pada pertandingan Copa den Rey dan Liga Champions. Sebaliknya untuk ajang La Liga mantan pelatih AS Roma tersebut lebih mempercayakan eks penjaga gawang Real Sociedad, Claudio Bravo, untuk mengawal gawang Los Cules.

Nyatanya baik Bravo maupun Ter Stegen mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Hal ini bisa dilihat dari posisi Barca yang masih memuncaki klasemen La Liga dan tinggal selangkah lagi mereka akan mengamankan titel juara setelah Real Madrid ditahan imbang Valencia.

Blaugrana juga sudah mengamankan tiket final Copa del Rey dan di ajang Liga Champions laju Barca terbilang bagus dan hal ini membuat Ter Stegen puas.

“Kami berada dalam posisi yang oke. Kami ada di urutan pertama liga dan bermain di final Copa del Rey. Tak ada yang lebih baik tapi Liga Champions selalu spesial. Setiap orang menginginkan trofi dan karena itulah kami berjuang untuk mendapatkannya,” ujar Ter Stegen seperti dilansir dari situs resmi klub.