Ancelotti Dan Casillas Dibela Oleh Legenda El Real

jayasport.com – Hasil minor saat menjamu Valencia membuat Ancelotti dan Casillas kembali dihujani kritikan. Tetapi keduanya mendapatkan pembelaan dari legenda El Real.

Real Madrid gagal menjaga peluang mereka untuk menggeser Barcelona dari puncak klasemen usai ditahan imbang oleh Valencia dengan skor 1-1 pada laga lanjutan La Liga di Santiago Bernabue, Minggu (10/5/15) dini hari WIB. Akibat hasil minor tersebut Carlo Ancelotti dan Iker Casillas kembali mendapat kritikan.

Barca kini tinggal selangkah lagi menyabet titel juara sebab tim besutan Luis Enrique kini unggul empat poin dari Real Madrid sehingga tim asal Katalan tersebut hanya butuh satu kemenangan lagi untuk mengunci gelar. Meskipun Ancelotti dan Casillas dianggap menjadi sosok yang paling bertanggung jawab namun keduanya mendapat dukungan dari legenda El Real, Pedrag Mijatovic. Menurut Mijatovic seharusnya baik Ancelotti maupun Casillas lebih mendapatkan respek  dan tidak pantas menjadi kambing hitam.

“Ancelotti adalah pelatih hebat. Memang absennya Modric sangat berpengaruh tetapi saya yakin dia (Acelotti) akan menemukan solusi terbaik. Anda tahu dalam semusim dia memenangkan empat gelar bersama Madrid,” kata Mijatovic seperti dikutip AS.

“Dia bekerja dan bertarung untuk segalanya. Saya tidak mengerti kenapa dia mendapatkan kritik yang bertubi-tubi,” lanjut Mijatovic.

“Apa yang telah dilakukan Casillas untuk Madrid patut mendapatkan respek dari setiap orang yang menyaksikannya bermain. Benar sekarang dia telah berumur dan tak ada pemain yang dapat bertahan selamanya tapi dia patut dihormati,” tandas Mijatovic.