Mourinho Tetap Anggap Lampard Sebagai Legenda

jayasport.com – Jose Mourinho tetap menilai Lampard sebagai bagian dari Chelsea meskipun ia sempat membelot ke City.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho nyatanya tidak serta merta melupakan mantan punggawa miliknya, yakni Frank Lampard. Bagi The Special One, Lampard tetap menjadi seorang legenda bagi The Blues meskipun ia sempat bergabung dengan klub rival, Manchester City yang dipinjam dari New York City.

Lampard terpaksa harus angkat kaki dari Stamford Bridge usai masa kerjanya habis dan tidak mendapat perpanjangan kontrak dari pihak klub. Akhirnya pemain 36 tahun itu memutuskan untuk bergabung dengan salah satu klub MLS, New York City pada awal musim lalu.

Akan tetapi, secara mengejutkan Lampard justru dipinjam oleh Manchester City yang notabene adalah tim yang dimiliki oleh satu orang. Setelah hampir semusim gabung bersama skuat asuhan ManuelPellegrini, Lampard pun bersiap untuk hengkang ke klub miliknya pada musim panas nanti. Ia tidak sendiri, ada Steven Gerrard yang juga memutuskan untuk bergabung dengan Los Angeles Galaxy.

Meski bukan lagi sebagai pemain The Blues dan justru bermain bersama City, Mourinho tetap menganggap jika Lampard adalah bagian penting dari klub.

“Chelseamerasa kehilangan, musim lalu, seseorang yang saya anggap sebagai, salah satu dari lima punggawa paling pentingdalam sejarah klub, dia adalah. Frank Lampard. Kami merasa kehilangansosok seperti dirinya, tapi kami tetap jalani hidup seperti biasanya,” ujarMourinhodi TheMirror.

“Anda sudah seharusnya memikirkan masa depan danmembangun kembali tim yang anda miliki. Anda harussesegera mungkin untuk bangkit,” imbuhMourinho.