“Jika Tidak Ada FFP, Di Maria Sudah Jadi Milik PSG”

jayasport.com – Pemilik PSG mengungkapkan penyesalannya karena gagal memboyong Di Maria awal musim lalu akibat aturan FFP.

Pemilik PSG, Nasser El-Khelaifi mengatakan jika saja tidak ada aturan Financial Fair Play atau FFP, klubnya saat ini sudah mendapatkan Angel di Maria dari Real Madrid. Namun, akibat adanya peraturan FFP, Les Parisiens harus mengurungkan niatnya untuk bisa memboyong Di Maria awal musim lalu.

Seperti diketahui, awal musim 2014-2015 lalu gencar tersirat kabar jika Di Maria akan segera berseragam PSG. Namun, secara mengejutkan winger Argentina itu justru berbelok ke Manchester United dengan bandrol yang sangat fantastis, 57,9 juta poundsterling yang akhirnya memecahkan rekor pemain termahal di Premier League.

“Anda mungkin akan membayangkan jika tidak ada aturan FFB, saat ini Di Maria sudah bermain untuk PSG,” ujar presiden PSG kepada Les Parisiens.

Hal itu sangatlah disayangkan oleh pihak Paris Saint Germaint karena mereka sangat mengharapkan kedatangan Di Maria di Parc De Prince awal musim lalu. Namun apa mau dikata peraturan FFP tentu tidak boleh dilanggar jika tim asal kota Mode itu tidak ingin mendapatkan masalah atau skorsing. Mereka pun merelakan Di Maria untuk bermain di United.

Setelah hampir semusim berlalu, tampaknya keinginan PSG masih belum terbendung untuk mendapatkan tanda tangan winger 26 tahun itu. Kabar menyebut jika klub asuhan Laurent Blanc itu siap kembali memburu Di Maria di bursa transfer akhir musim ini.

Di Maria sendiri tengah memasuki masa sulit bersama Manchester United karena harus tampil dari bangku cadangan dalam beberapa laga terakhir. Ia menjadi pilihan kedua bagi manajer Louis Van Gaal karena gagal memperlihatkan permainan terbaiknya. Bahkan, sejak 5 Oktober lalu, Di Maria belum lagi mencetak gol bagi timnya.