Kondisi Bale Masih Meragukan

jayasport.com – Hasil tes medis menunjukkan Bale mengalami masalah pada otot soleus di betis kirinya. Diprediksi Bale akan menepi selama tiga pekan sehingga dirinya akan melewatkan beberapa laga penting.

Carlo Ancelotti saat ini tengah dipusingkan dengan cedera yang menimpa dua pemain andalannya yakni Luka Modric dan Gareh Bale. Kedua pemain tersebut mendapatkan cedera saat Real Madrid menghadapi Malaga yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Los Merengues.

Menurut hasil pemeriksaan medis diprediksi bila Modric bakal absen setidaknya selama 4-6 pekan karena cedera lutut yang dialaminya cukup parah sementara itu kondisi Bale juga masih meragukan sehingga pemain yang bersangkutan sepertinya tidak akan bermain saat Real Madrid menghadapi Atletico Madrid pada leg kedua babak perempatfinal Liga Champions, Kamis (23/4/15) dini hari WIB.

Seperti diketahui, Bale mengalami cedera pada betisnya saat tampil menghadapi Malaga. Pemain internasional Wales tersebut bahkan sudah ditandu keluar lapangan ketika pertindangan baru berjalan selama lima menit. Dari hasil tes medis diketahui Bale mengalami masalah pada otot soleus di betis kirinya,

“Dari hasil tes yang dilakukan pada Gareth Bale di Sanitas La Moraleja oleh tim medis Real Madrid, dia didiagnosa mengalami masalah otot soleus di betis kirinya. Perkembangan akan terus diawasi,” bunyi pernyataan resmi yang dirilis oleh Real Madrid belum lama ini menanggapi kondisi sang pemain.

Seperti dikutip oleh AS, kemungkinan besar Bale akan diistirahatkan selama tiga pekan sehingga dirinya akan melewatkan laga kontra Celta de Vigo dan Almeria.