Selama Mandul, Falcao Hasilkan 59 Milyar

jayasport.com – Meski tak sekalipun mencetak gol, Falcao mampu menghasilkan uang sebanyak 59 Milyar rupiah.

Striker pinjaman dari AS Monaco, Radamel Falcao menjadi pemain bergaji mahal yang dalam 10 laga terakhir belum juga mencetak gol bagi . Hingga kini, Falcao baru mengemas sebanyak 4 gol semenjak menginjakan kakinya di OldTrafford.

Terakhir kali Falcao berhasil mencetak gol yakni saat MU berhadapan dengan Leichester United pada Januari lalu. Setelah gol itu, hingga kini Falcao belum sekalipun mencetak gol bagi Setan Merah. Itu artinya, El Tigre sudah mandul dalam 10 laga terakhir yang dimainkan.

Jika dihitung dari nominal gaji yang didapat pemain asal Kolombia itu, Falcao merupakan pemain bergaji mahal yang tak mampu mencetak gol. Total pendapatan yang didapat strikel 29 tahun tersebut dalam masa pailit gol yakni 3.080.000 poundsterling atau setara dengan 59,3 milyar rupiah. Tentu itu bukan nominal yang kecil bagi seorang striker kelas dunia yang mandul.

Di laga terakhir melawan Chelsea, Falcao pun minim kontribusi. Ia hanya mampu memperoleh dua peluang emas yang masih belum juga menjebol jala lawan. Peluang pertama masih digagalkan Gary Cahil dan yang kedua masih membentur kokohnya gawang yang dijaga Thibaut Courtois.

Dengan mandulnya Falcao, kemungkinan besar MannchesterMerah tidak akan mau untuk mempermanenkan pemain milikAS Monaco itu musim depan. Kabarnya, beberapa klub tertarik untuk memboyongnya musim depan.