Ancelotti Minta Kinerjanya Dilihat Setelah Musim Ini Berakhir

jayasport.com – Kerap dikritik atas kinerjanya yang dinilai kurang memuaskan membuat Ancelotti jengah. Pelatih asal Italia itu meminta agar kinerjanya dilihat setelah musim ini berakhir.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, meminta kepada pihak-pihak yang kerap mengkritik dirinya untuk menilai kinerjanya setelah musim ini berakhir. Hal tersebut dilakukannya lantaran pelatih asal Italia ini mulai jengah karena kerap diberitakan akan dipecat jika tidak mampu memberikan gelar untuk Los Blancos di musim ini.

Di musim keduanya melatih Cristiano Ronaldo dkk memang tidak berjalan dengan mulus seperti yang diharapkan oleh Ancelotti. Selain sering menjadi sasaran kekecewaan para pendukung Madrid, dirinya juga kerap diterpa isu-isu miring terkait dengan masa depannya sebagai pelatih El Real.

Beberapa waktu lalu banyak pendukung Madrid yang meminta agar manajemen klub melepas Ancelotti yang dianggap menjadi biang kerok atas anjloknya performa Real Madrid meskipun pada akhirnya Los Merengues mampu bangkit dengan mencatatkan hasil positif dalam beberapa pertandingan terakhir yang membuat mereka saat ini berpeluang menggeser Barcelona dari puncak klasemen.

“Saya tidak berpikir begitu (soal pemecatan di akhir musim). Itu tergantung pada pekerjaan yang dilakukan dalam satu musim dan pertandingan ini (melawan Atletico) hanya merupakan bagian dari musim ini,” ujar Ancelotti.

“Saya masih punya kontrak sampai akhir musim depan. Saya merasa waktu untuk menilai kinerja saya ada di akhir musim dan bukan sekarang,” tegas Ancelotti yang pernah menjadi pelatih AC Milan, Juventus, Chelsea dan Paris Saint-Germain itu.