Fran Escriba Bangga dengan Perjuangan Tim

jayasport.com – Manajer Elche Fran Escribá sangat gembira menyusul kemenangan timnya dengan skor 2-1 atas Espanyol pada hari Minggu malam dan merasa bahwa ini bisa menjadi titik balik dalam musim di mana mereka telah kesulitan untuk mendapatkan hasil yang positif.

Dalam konferensi pers pasca-pertandingan, Escriba mengakui bahwa mereka kesulitan untuk mengalahkan Espanyol, setelah kehilangan dua pemain sebelum peluit akhir, dan menyatakan kebanggaannya dalam perjuangan tim.

“Hari ini adalah salah satu dari hari-hari yang menonjol dalam kehidupan profesional Anda. Kami pantas menang.

“Saya senang dengan persatuan di antara tim, fans dan kinerja tim. Saya pergi dari sini dengan perasaan sangat bangga dengan pemain saya, yang pantas meraih kemenangan. Ini memberi kami kekuatan tapi bahkan dengan kemenangan ini, kami masih belum mencapai sesuatu, ada jalan panjang di depan kami. Saya tidak tahu apakah kami memainkan pertandingan bagus di tingkat sepak bola, tapi kami meraih hasil bagus dan itulah yang terpenting. Kami menang karena perjuangan kami.

“Kemenangan ini tidak berarti apa-apa, tetapi sangat penting bagi pemain saya. Tujuan saya adalah sama dengan tim ini, tidak lebih.”

Escriba menolak untuk mendiskusikan peran wasit dalam pertandingan ini dan tidak ingin masuk ke dalam perdebatan pada dua kartu merah Rodrigues dan Cisma.

“Rodrigues tidak akan menyakiti seekor lalat pun, dan saya mengerti handball Cisma, meskipun itu tidak disengaja. Wasit memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan hari ini.”